Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 02 Juli 2014

Gosip Artis Indonesia Yang Bisa di "Booking"

1 komentar



Berawal dari berita ini :
MERDEKA.COM. Wajahnya memang cantik. Badan mulus dan kulit putihnya sungguh menggoda. Namun di balik itu, tubuhnya kerap dipakai pengusaha untuk melobi dan senang-senang.Pengalamannya di ranjang sudah menjadi buah bibir pengusaha. Sampai saat ini artis 25 itu kerap menghiasi stasiun televisi. Sekali main tarifnya Rp 25 juta. Bahkan ada pengusaha baik memberikan dia sebuah kendaraan. Begitulah sepak terjang pelacur artis sinetron sekaligus bintang iklan sebuah produk di televisi itu.Bagi DD, 68 tahun, nama pelacur artis itu begitu akrab di telinga. Bahkan pelacur artis itu dikenal baik dengan pengusaha. Bukan karena pertemanan, tapi lantaran jasanya sebagai pemuas nafsu di atas ranjang untuk menjamu lobi-lobi kalangan pengusaha."Kadang untuk entertain, kadang juga untuk senang-senang," kata DD saat berbincang dengan merdeka.com Kamis pekan kemarin. DD mengaku sudah meniduri beberapa artis. Tarifnya mulai dari Rp 25 juta hingga ratusan juta. Itu dilakukan DD untuk menghilangkan penasaran syahwatnya tidur bareng pelacur artis. "Namanya coba. Kan pengen tahu juga bagaimana rasanya," ujar DD sambil tertawa.Awalnya DD ogah menyebut nama artis pernah dia ajak tidur. Setelah didesak, DD akhirnya mau bercerita panjang lebar. Bagi kalangan pengusaha, cerita soal pelacuran artis bukan hal baru. Bahkan pelacur artis juga digunakan pejabat untuk melobi dan senang-senang di atas ranjang. Bedanya, hanya cara mencari saja. Pengusaha langsung menghubungi agensi model atau manajer artis. "Pejabat biasanya liat di majalah dewasa sama sinetron," kata DD.DD mengatakan bukan rahasia umum jika pejabat kerap memakai artis untuk menjalankan lobinya. Bahkan politikus juga suka memakai jasa pelacur artis untuk sekadar mencari hiburan atau melakukan lobi-lobi. "Ya ada kalanya buat melayani pejabat sama politikus," ujarnya.DD bercerita pelacur artis itu mau ditiduri lantaran tuntutan gaya hidup mewah. Biasanya mereka lakukan tergantung pesanan dan kecocokan harga sekali main. Adakalanya pelacur artis juga tidak bisa disewa untuk memuaskan nafsu di atas ranjang. Tapi biasanya ada saja perantara sesama artis bisa menyediakan jasa ranjang pemain sinetron atau film layar lebar.Manajer artis, Tata Liem, tidak membantah ada artis melacurkan diri. Menurut dia, itu sudah menjadi urusan masing-masing individu. "Hahahhaa aku gak pernah mau tahu lah untuk hal itu walau ada pernah aku dengar karena itu urusan dapur masing-masing," katanya melalui pesan BlackBerry Jumat kemarin.
sumber
Para member salah satu Forum terbesar di Indonesia sibuk menebak teka-teki inisial nama para artis yang bisa di "booking". Semua bermula ketika salah satu member memberikan list nama dan tarif artis di negara kita yang bisa "di booking" para  pengusaha kaya.

Berikut list yang tersebar di forum tersebut, yang di posting oleh nama pengguna "introshyterly" .
01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)

Bahkan seorang dengan nama pengguna "kevinjpratama" menambahkan list berikut.

LIST PART 1
01. AK (250jt=ST) & (500jt=LT) Au*a K*s*h
02. SD (250jt) => hrs di LN, minimal Sidney Sa***a D**i ?
03. JE (200jt) (julio esteler)
04. F (200jt) (bekas vj mtv)
05. OR (150jt) (bola ramalan)
06. CW (150jt) (cantring wingsong)
07. DV (150jt)
08. R (150jt)
09. CM (100jt) (cut m****)
10. D (90jt) => include room (do**ta)
11. PB (70jt) (popp* bung*)
12. AS3 (70jt) (al**sa soeba*****)
13. CS (70jt) (ini rancu, kalo katalog sekarang mestinya SC kemarin ane ditawarin sama FA)
14. BZ (70jt) (bun** zai***)
15. RM (70jt) (rima mel***) atau (ra*ch*l M*ry**)
16. UA (60jt) (u**y auli***)
17. TM (50jt=ST) & (100jt=LT) (T*as M*ras*h)
18. NW (50jt) (niki** wi**y)
19. RF (40jt) R*tu F*lisha
20. JC (40jt)
21. AS1 (40jt) (aul** sar**)
22. SM (25jt) (shei** mar***) doi udah turun abis bunting.
23. AS2 (10jt)


LIST PART 2

01. TB (200jt) (Tamblen)
02. JD (150jt) (Jenif** D***)
03. RF (60jt) (R*** F****)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt) (M*kha T*mbay*ng) (blm tau jg sih)
06. KA (55jt) (K*k* Am****)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt) (K*k*t W*ls*n)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt) (si tato di t*ket)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt) (uwie jasgw)
13. LM (35jt) (taulah kl yg ini ) (tapi bs aja lar** mon**)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt) Ay* Azh*r*
17. FNP (20jt)

LIST PART 3

BCL = u know la (kan kena gosip juga waktu video aril)
WG = Wul** G*****o (kena gosip video aril juga + yg videonya beredar ama ananda mikocok)
CW = K*K*T
MZ = marcella zalianty => baru tau dia ama CT juga
DM = orang ketiga di RT artis?
LM = luna moonfang
CT = cutar => bukannya anaknya 1 kok hamil anak kedua?
TB =tante terseksi
SM = sh***a m*rc**
YA = artis lama ato baru ya?
CO = stamford bridge - pacarnya GA = glen alinsky (yg ini ama pacarnya kan?)

1. BCL kabarnya pernah "bermalam" sama salah satu pengusaha ternama di singapura. gw ga tau rate nya. Tapi gw dpt dr sumber tercpercaya krn sumber adalah temen manajer BCL.

2. WG pernah "bermalam" bersama AP waktu awal jan 2008 di penginapan Sapu Lidi lembang tuh.

3. CW libidonya tinggi bgt, temen gw pernah kimpoi brg di bali kalo ga salah skitar 2006 lalu. Padahal dia kagak kenal temen gw..

4. MZ yang lagi kasus ama Agung, pernah kimpoi kontrak ama pemilik rumah produksi film ternama, juga pernah kimpoi sama petinggi stasiun tv yang sama dengan CT. Gw lupa berapa lama.

5. DM, mantannya TH. Doi lg jadi org ke3 penghancur rmh tangga artis FM. sumber terpercaya gan!

6. LM, pernah dibooking kimpoi ama pengusaha ternama jakarta. Tapi gw ga tau berapa jumlah bayarannya..

7. CT, rahasia umum kalo dia pernah terlibat perkimpoian dengan petinggi stasiun tv. kejadiannya ga beberapa lama sebelum hamil kedua.. Kalo ga pecaya gw yakin karyawannya jg pada tau..

8. TB pernah topless di wonder bar. gw lupa tahunnya, kalo ga salah pas ultah wb yang kedua deh.. gw liat sendiri kejadiannya. Doi mabok berat!!

9. SM, uda pernah ciuman brg. 2 tahun lalu. Dia lagi neken di Embassy, terus maen nyosor aja. dia pikir gw temennya kali ya.. ternyata sebelah gw juga dicium... amsyong deh..

10. YA, model gadis sampul ama pemain sinetron ini pernah kepergok punya file bokep di hapenya, padahal doi baru 14 ato 15 tahunan lho!!

11. CO ketauan lagi BJ sama GA

LIST PART 4
(Ini dari komentar agan2 dari sini / sf lifestyle / s****l)

1. KL - kira** lar***ti, artis FTV,
dapat bukti valid kalau tuh artis bisa di exe...maharnya 18 juta, itu harga 4 tahun yang lalu ya...kalau tahun sekarang, harusnya lebih murah...

2. SL - s***ia lat****

3. IDP (Ind** D**i Per****)

4. AM (Agnes tapi BUKAN mau kimpoi)

5. ada 3 org
MA = Mas**u An******a
JF = Jon****n Fr***y
L = L***u
Si MA yg skr sdh menikah dgn L kayanya pnh disebut" deh di page dpn.Kata sdr gw yg pnh jd crew disalah satu iklannya MA yg saat itu msh berpacaran dgn JF..MA ini emang bandel dan saat itu dia entah dibooking ato simpenannya wakil kita yg istrinya 4 itu deh (wkt zamannya presiden kita perempuan).

6. EC - Elm* Thea**
bukan anaknya SF

PREDIKSI

CS - Cynt**a S**i (B4MATA)
AS dengan tarif 70 juta yang paling mungkin ya dia, 40 juta itu kemungkinan AS As** S****.
AS 10 JT - Ang*** S**i