Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 16 Juni 2014

Pijat Ular Pithon Menjadi Populer saat ini

0 komentar
Wisatawan yang mengunjungi Kebun Binatang di Kota Cebu, Filipina akan selalu mendapatkan tawaran pengobatan ini.Empat ekor ular tersebut beratnya sekitar 250 kilogram, kemudian akan merayap di atas tubuh Anda. Ular ini memiliki nama lho, mereka adalah Michelle, Walter, EJ, dan Daniel. 

Setiap harinya mereka makan 10 ekor ayam sebelum memijat, tujuannya untuk menekan rasa lapar yang mungkin bisa membahayakan orang yang dipijat. 4 ekor ular ini akan merayap menyelimuti tubuh Anda selama 10 sampai 15 menit, menurut pengelolanya pijatan dari ular python ini bisa menjadi terapi rematik dan menyegarkan tubuh.

Tidak hanya di Filipina di Sebuah spa di Jakarta menggunakan ular dalam servisnya, dengan menggabungkan pijat tubuh tradisional dan sensasi fisik dari adanya beberapa ular piton di atas tubuh pelanggan.
Gesekan ular piton dengan tubuh manusia ini diyakini dapat memicu adrenalin sehingga memberikan dampak positif untuk metabolisme manusia.
Pengusaha Erma Mayasari merupakan penggemar spa dan telah mencoba pijat ular dua kali. Ia mengatakan bahwa setelah bisa mengatasi rasa takut, ia menikmati sensasi sisik ular piton menggesek kulitnya.
“Saya ingin melakukan sesuatu yang baru dan menantang, jadi saya mencoba pijat ular. Awalnya saya takut dan berkeringat, tapi setelahnya saya merasa nyaman dan rileks,” ujarnya.
Piton-piton ini berusia sekitar dua tahun dan biasanya diberi makan sebelum sesi spa 30 menit tersebut. Untuk menjamin keselamatan pelanggan, dua orang pegawai selalu berjaga-jaga di dalam ruang perawatan untuk mengawasi tingkah laku ular tak berbisa tersebut.
Manajer spa Paulus Abraham, mengatakan ia yakin spa itu dapat menarik perhatian pelanggan lokal dan asing. Ia berharap perawatan itu akan mendorong kesehatan lewat metode-metode yang tidak biasa.
“Ular-ular itu dapat memicu adrenalin. Orang akan memiliki rasa takut karena ular sering diidentifikasikan sebagai hewan liar. Selain itu, para pelanggan juga merasa sensasi unik dari pijat ular, yang cukup berbeda dari yang dilakukan seorang terapis,” ujarnya.
Spa ular itu berbiaya sekitar Rp 450.000, cukup mahal dibandingkan pijat biasa yang biayanya berkisar Rp 100.000.
Selain pijat spa, ada juga spa bola golf yang menggunakan bola golf yang sudah dihangatkan untuk memijat pelanggan, terutama di bagian tulang punggung dan leher.
Bola golf digunakan karena ukurannya yang kecil sehingga dapat menekan titik-titik syaraf tubuh secara tepat. Spa bola golf seharga sekitar Rp 300.000 untuk sesi satu jam.
Dibuka pada 2009, spa ini telah memasarkan konsep spa hiburan untuk para pelanggannya. Salah satu dari paket yang banyak dibicarakan adalah spa bir. Perawatan ini menggunakan bir lokal untuk pijat kaki dan sesi pijat di bak mandi (bathtub).
Salah satu bahan bir adalah ragi, yang diyakini membantu meregenerasi sel kulit dan menyegarkan tubuh manusia. Spa bir berbiaya sekitar Rp 450.000 dan terutama populer di kalangan pelanggan perempuan.

Wah, mungkin Anda harus berpikir dua kali tentang keselamatan Anda sebelum dipijat oleh ular-ular ini.

0 komentar:

Posting Komentar