Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 22 Juni 2014

Jalannya Debat Capres Putaran ke 3 bertema Ketahanan Nasional

1 komentar
Eyesfun.com - debat capres yang ke 3 ini berlangsung tanggal 22 juni ini berlangsung di suatu hotel di kemayoran Jakarta. Kali ini moderator yang di pilih Kpu lebih baik dari moderator yang kemaren-kemaren. Terlihat dalam debat tersebut terlihat lebih hidup dari dikarenakan moderator yang terlihat inofatip. Pada kesempatan pertama moderator menyampaikan statmen mengenak ketahanan negara di dalam politik luar negeri. Untuk pkesempatan pertama capres nomor urut 1 di persilahkan untuk mengomentari statmen tersebut,  pada kesepatan tersebut intinyan indonesia tidak mempunyai musuh tapi tidak dibiarkan sejengkal tanah indonesia diambil. Sedangkan inti dari bapak jokowi yaitu, politik indonesia bebas aktif yang terkandung di dalamnya TKI, perlindungan sumberdaya alam dan menjaga perbatasan. Pada intinya debat sesien pertama jokowi memprioritaskan kepentingan rakyat.

Seperti debat debat sebelumnya ada hal unik yang terjadi di sesion tanya jawab antar moderator dan capres. Prabowo mengatakan setuju dengan pendapat jokowi tentang perlindungan TKI di luarnegeri. Nah ini yang sangat menjanggal. Jika pendapat-pendapat jokowi lebih baik dan prabowopun mengakuinya. Sudah dapat di pastikan jokowi lebih baik untuk memimpin nusantara ini.

nah menurut pengamatan kami dalam debat capres dari pertama sampai ke tiga ini. Lontaran lontaran pendapat danopini tentang memimpin indonesia. Terlihat  sama dan monotone. Prabowo selalu membahasan perubahan, dana bocor, memperkuat negara dan selamatkan indonesia sedangkan jokowi bertemakan rakyat dan menjelaskan pengalamannya.


ok demikianlah pembahasan kami ayo kita saksikan saja debat debat selanjutnya.