Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 05 Juni 2014

Foto Misterius yang di Tangkap Oleh Google Street View

0 komentar
 Foto Misterius yang di Tangkap Oleh Google Street View. Street View merupakan proyek jangka panjang Google mendokumentasikan pemandangan jalan yang sejajar dengan mata manusia. Hasil akhir Street View adalah foto panorama 360 derajat.

Konsep teknologi yang ada di balik Street View diperkenalkan oleh perusahaan pencitraan digital bernama Immersive Media. Perusahaan asal AS ini berdiri sejak 1994 dan fokus melakukan penelitian hingga 2003.


Immersive Media meluncurkan sistem kamera berbentuk bola pada 2004, yang semuanya telah menggunakan format digital. Teknik perekamannya menggunakan sistem kamera 11 lensa yang disebut Dodeca.

Sebelas lensa kamera ini merekam gambar dari 11 sudut berbeda berdasarkan geometri dodecahedron. Meski hasil akhir yang ditampilkan dalam layanan Google Street view merupakan gambar diam, tetapi sebenarnya gambar yang direkam dengan sistem kamera ini adalah video full-frame. Ia dapat menangkap gambar 30 frame per detik dengan resolusi yang sangat tinggi.
Biasanya kita melihat foto-foto yang unik,lucu dll.Tapi kali ini ada foto-foto aneh yang mungkin jarang kalian lihat.Simak berita berikut ini.............





1.

undefined

2.
undefined


3.

undefined


4.

undefined


5.

undefined




6.

undefined



7.

undefined


8.

undefined


9.

undefined


10.

undefined 

mylaboratorium

0 komentar:

Poskan Komentar