Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 15 Juni 2014

Cara Mudah Merapikan Lemari Pakaian

0 komentar
Cara menata isi lemari pakaian berhubungan erat dengan kepribadian kita. Pribadi yang perfeksionis akan tercermin dari isi lemari pakaian yang tertata rapi dan bersih, dan sebaliknya pribadi yang asal-asalan akan mencerminkan hal yang sama pada lemari pakaian mereka.
Jika Anda ingin menata lemari pakaian Anda tapi tak tahu harus mulai dari mana, berikut ini yang harus dilakukan:
  1. Keluarkan seluruh isi lemari.
  2. Gantung busana pada hanger dan susun menurut jenis (celana panjang, rok, terusan, blus) dan warna (mulai dari warna muda sampai tua, dan terakhir busana bermotif).
  3. Susun T-shirt dan sweater pada rak terpisah menurut warna dan panjang lengan.
  4. Simpan sepatu dalam rak gantung. Susun mulai dari sepatu kasual sampai sepatu malam dengan membiarkan salah satu ujung sepatu dan hak dari setiap pasang kelihatan.
  5. Susun stocking dalam kantong atau laci khusus berdasarkan warnanya: warna hitam, coklat, warna kulit, warna lain dan motif/print.
  6. Gantungkan ikat pinggang pada hanger ikat pinggang.
  7. Buat tali dari pita selebar 2 inci pada bagian dalam lemari. Tempelkan semua pin, bros, klip dan korsase pada pita tersebut.
Tips:
  • Untuk megusir hama, bungkus bunga lavender kering dengan saputangan. Ikat, lalu masukkan ke lemari.
  • Isikan kertas ke dalam tas dan sepatu untuk menjaga bentuknya.
  • Simpan setelan jas dalam kantong dry-cleaning tapi jangan diikat bagian bawahnya. Jika bagian dalamnya lembab, setelan akan ditumbuhi jamur hijau kekuningan.

0 komentar:

Poskan Komentar