Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 12 Juni 2014

Adegan Panas Ronaldo Bersama Pacar di Film Hercules

1 komentar
Paramount dan MGM Pictures secara resmi merilis trailer terbaru film "Hercules: The Thracian Wars" pekan lalu. Trailer tersebut membuat heboh dunia maya menyusul adegan panas yang diperlihatkan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

"Hercules: The Thracian Wars" merupakan salah satu film Hollywood yang paling ditunggu tahun ini. Sejumlah aktor ternama ikut membintangi film ini, seperti Dwayne "The Rock" Johnson, Ian McShane, Rufus Sewell dan Joseph Fiennes.

Film mengenai putra Zeus itu juga menjadi debut Irina di dunia akting. Supermodel asal Rusia itu dipilih sutradara Brett Ratner untuk memerankan Megara, yang notabene istri Hercules. Meski adegan Irina di film tersebut tidak terlalu banyak, namun akting model 28 tahun itu diyakini akan sulit dilupakan.

Dari dua video trailer anyar film Hercules, Irina tampak melakukan adegan panas. Dalam salah satu adegan di film tersebut, model yang sudah menjadi kekasih Ronaldo sejak 2010 itu melakukan adegan topless. Seperti dilansir Daily Mail, Irina juga terlihat melakukan adegan mandi di kolam.

"Untuk kali pertama dalam film layar lebar, jadi saya sangat senang dan merasa terhormat. Saya senang bisa bekerjasama dengan Brett Ratner yang merupakan salah satu sutradara terbaik saat ini," ujar Irina seperti dilansir Just Jared

"Hercules: The Thracian Wars" rencananya akan dirilis pada 25 Juli 2014. Ini merupakan film bertema Hercules kedua yang dirilis tahun ini, setelah sebelumnya "The Legend of Hercules" dirilis pada Januari 2014.