Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 22 Mei 2014

Yamaha R 25 Siap Mengaspal Di indonesia dengan harga 53 jt Otr Jakarta

0 komentar



Desain yang membentuk motor Yamaha R25 ini terlihat berani dengan meruncingnya bentuk body bagian depan dan belakang. Meruncingnya body ini juga selain sebagai keindahan juga sangat membantu akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Pada bagian jok terlihat sangat nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya. Bentuknya sangat terlihat agresif dipadukan mesinnya yang gahar. Jika kita melihat pada headlampnya maka anda akan disuguhi desain predator yang cukup sangar serta Sporty Airduct dibagian tengah dan belakang yang sudah menggunakan lampu LED.

Spesifikasi Yamaha R25 lainnya dari segi desain bodynya adalah bentuk full fairing multi layer yang ada pada kanan dan kiri bodynya menambah kesan sebagai motor balap yang tangguh dari motor sport 250cc ini. Bentuk tangki bensin sengaja dibuat lebih meninggi dari motor sport lainnya ini menunjukkan bahwa motor Yamaha r25 sebagai raja motor 250cc.  Pada headlamp pembaca juga dapat melihat bahwa desainnya mirip dengan motor Yamaha yang lain yaitu M1. Motor ini memang memadukan beberapa desain dari motor sport Yamaha yang lainnya sehingga membentuk desain motor Yamaha R25 yang sangat ciamik. Fairing samping jika dibanding-bandingkan akan tampak seperti desain dari motor Yamaha r125.

Kita lanjut untuk masuk lebih dalam yaitu spesifikasi Yamaha R25 dari segi dapur pacunya. Dapur pacu atau mesin Yamaha r25 ini jika dilihat spesifikasinya sangat tangguh. Dengan mesin bertipe DOHC dan kapasitas maksimal 249 cc mampu membuat pengendaranya melesat dengan kecepatan tinggi seperti pembalap MotoGP. Mesinnya juga dilengkapi dengan Liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder yang membuat performa mesin dari Yamaha r25 semakin mantap. Lalu mesinnya juga disematkan teknologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang semakin menambah kejantanan mesin dari motor sport 250cc ini.

Dengan spesifikasi Yamaha R25 yang cukup tangguh motor sport ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebanyak 26.5 kW atau 36 PS, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan 22,6 Nm pada 10.000 RPM. Spesifikasi Yamaha r25 ini dari segi mesinnya juga tidak ketinggalan dengan mesinnya yang sudah tertanam Fuel Injection sehingga akan membuat motor ini performa maksimal namun irit bahan bakar. Transmission constant mesh 6 speed juga terpasang dalam mesin Yamaha r25 ini sehingga membuat mesin dari motor sport ini sangat stabil saat dibawa.

sumber: iwantyamahar25.com

0 komentar:

Posting Komentar