Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 01 Mei 2014

The Amazing Spider-Man 2 (2014) Sinopsis dan Ulasan

0 komentar
Sang bintang utama, Andrew Garfield menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar yang menonton proses syuting tersebut. Terlihat sang aktor sedang menggenggam megahorn atau toa saat berdiri di atas sebuah mobil polisi NYPD di New York City.

Dalam kisah yang diambil dari komik karya Stan Lee dan Steve Ditko ini, diceritakan hubungan Peter dan Gwen (Emma Stone) masih terjalin dengan baik. Meski terkadang pesan terakhir ayah Gwen untuk menjauhi anaknya masih begitu mengganggunya.  Ditengah kesibukkannya, muncul masalah baru, sebuah penjahat kuat mengancam keselamatan penduduk kota New York. Penjahat itu bernama Maxwell “Max” Dillon atau yang biasa dikenal Electro (Jamie Foxx). Seperti penjahat super lain, tokoh ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.  Ditengah pertempurannya, Peter Parker, karakter dibalik Spider-Man secara tak sengaja bertemu dengan sosok teman lama, Harry Osborn (Dane DeHaan).

 Bukan pertemuan biasa, melalui Harry Peter menemukan berbagai petunjuk masa lalu yang berhubungan dengan riset dan kematian orangtuanya.  Selain Andrew Garfield dan Emma Stone, dalam sekuel kali ini sutradara Marc Webb menghadirkan wajah-wajah baru di cerita film ini. Seperti Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field.  Film produksi Columbia Pictures (Sony) ini rencananya akan diputar serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 Mei 2014. Seperti film pertamanya, selain dalam bentuk 2D, film ini juga bisa dinikmati dan berisi efek-efek fantastis dalam format 3D.
Film The Amazing Spiderman 2 telah memulai syuting pertamanya dengan mengambil alih jalanan di Midtown Manhattan pada 26 Mei 2013.

Ternyata untuk sekuelnya, akan muncul cerita yang menarik. Spiderman memiliki kembaran yaitu Spiderman mini. Andrew Garfield bekerjasama dalam dengan seorang aktor cilik yang juga mengenakan kostum Spiderman seperti dirinya.

Dalam syuting tersebut, juga terlihat musuh manusia laba-laba ini, yakni The Evil Rhino yang diperankan aktor watak, Paul Giamatti. Sang musuh terlihat diikat ke peralatan canggih CGI yang nantinya akan mengubah dirinya menjadi raksasa saat ditampilkan di layar lebar.

Andrew Garfield bersama Jorge Vega, kembaran Spiderman kecil, terlihat sangat menikmati jalannya syuting. Meskipun Emma Stone, yang berperan sebagai Gwen Stacy tidak terlihat di lokasi syuting, hal itu tidak menghentikan Andrew Garfield untuk bersenang-senang. Dalam novel, Peter Parker dan Gwen Stacy, memang berperan sebagai sepasang kekasih.

Film pertama  The Amazing Spiderman  telah memperoleh keuntungan sebesar US $ 262.000.000 di Amerika Utara. Diharapkan sekuel kedua ini bisa lebih sukses dibandingkan yang pertama. Rencananya film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei 2014.

Director: Marc Webb
Writers: Steve Ditko (characters), Alex Kurtzman (screenplay)
Stars: Emma Stone, Shailene Woodley, Andrew Garfield

0 komentar:

Poskan Komentar