Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 28 April 2014

Ciri Pasangan Selingkuh tidak Setia

0 komentar
Jika anda sedang menjalani hubungan jarak jauh / ldr ada baiknya anda sedikit menambah kewaspadaan anda, bukan berarti tidak percaya kepada pasangan namun untuk mengetahui hal-hal buruk lebih dini akan lebih baik daripada semuanya terlanjur runyam. Berikut ini ada beberapa ciri atau tanda pasangan dalam hubungan jarak jauh melakukan selingkuh yang perlu anda ketahui dan waspadai :

1. Tidak Jujur
Waktu pasangan mulai berbohong dan Anda secara tidak langsung ataupun langsung mengetahuinya, maka Anda harus hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan, bahkan hanya kebohongan kecil, bisa menjadi tanda atau mungkin pintu dari kebohongan yang lebih besar besar. Sebagai sebuah contoh misalnya, waktu pergi ke sebuah tempat dia hanya mengatakan akan pergi dengan teman-teman prianya saja, namun Anda melihat tag foto di Facebooknya ternyata si dia juga pergi dengan wanita. Jika Anda melihatnya, jangan langsung marah, siapa tahu saja si dia benar-benar lupa mengatakan pada Anda. Tapi Anda tidak bisa mengabaikannya begitu saja dan tetap harus dipertanyakan. Terkadang firasat akan 'menuntun' Anda untuk mendapatkan bukti lainnya.


2. Si Dia Dekat dengan Salah Satu Teman Wanita di Media Sosialnya
Lihat Twitter dan Facebooknya. Jika dia dan si wanita yang tidak Anda kenal tiba-tiba menjadi sering membalas wall dan mention, maka Anda perlu menaruh curiga. Mungkin mereka berdua terlihat teman biasa dengan saling melemparkan candaan, tapi Anda perlu berhati-hati. Candaan bisa menjadi 'tanda' bahwa ada hubungan lebih di antara pria dan wanita.

3. Lebih Sering Bertengkar
Berhubungan hanya melalui telepon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman, yang berujung dengan pertengkaran. Namun, jika belakangan ini dia memulai pertengkaran karena hal-hal kecil, mungkin dia mulai menunjukkan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama Anda. Bisa jadi, penyebabnya karena wanita lain.

4. Sering Menghilang
Si dia mulai jarang memberi kabar dan Anda pun kesulitan mencarinya. Sehari atau dua hari setelahnya, si dia baru menelpon Anda dengan mengatakan alasan-alasan. Ini bisa menjadi tanda, dia tidak ingin diganggu oleh Anda dan telah nyaman dengan kehidupannya di sana.

Nah setelah mengetahui ciri dan tanda pasangan anda selingkuh seperti diatas , maka anda harus meningkatkan kewaspadaan namun sebisa mungkin menjaga hubungan yang ada agar tidak kandas di tengah jalan. Semoga pasangan tidak sedang termasuk kedalam salah  dari ciri tanda pasangan selingkuh diatas.

0 komentar:

Posting Komentar