Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 13 April 2014

Berbagai Warna Aura Manusia dan Penjelasannya

0 komentar
Setiap manusia memiliki auranya masing-masing setiap aura memiliki warna dan ciri kkasnya masing-masing. nah bagi sahabat beedgo yang belum mengetahuinya mungkin tulisan ini akan bermanfaat.
1. WARNA MERAH
Aura warna merah adalah berani atau panas, warna energi yg kuat, melambangkan api dan daya kreatif primer. orang dengan warna aura ini cenderung penuh dengan vitalitas hidup, dengan kepribadian meledak-ledak dan cenderung brangasan akan tetapi dinamis dan mencerminkan amarah, kebencian dan pribadinya penuh perubahan tak terduga.

2. WARNA KUNING
Warna kuning adalah warna panas dan merupakan salah satu diantara warna-warna aura yang kuat pancarannya dan mudah dilihat. kuning melambangkan kesuksesan, keberhasilann dan optimisme, pemiliknya penuh dengan ide-ide ofensif, keceriaan dan daya intelektualitas yang tinggi. cenderung mempunyai kepekaan batin tinggi. ada kemampuan CLAIRVOYANCE ( tahu sebelum terjadi), perfeksionis ( Semua ingin serba sempurna).

3. WARNA JINGGA
Warna jingga adalah juga warna panas. si pemiliknya memancarkan daya cipta khayal yang tinggi. pikiran dan kesadaran pemiliknya berpadu dengan baik sehingga sering memunculkan karya cipta yang adiluhung. mempunyai intuisi baik dab dalam hidupnya sering bertanya-tanya tentang makna kehidupan.

4. WARNA HIJAU
Warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan terbuka. cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama.

5. WARNA BIRU
Warna biru adalah warna dingin, lambang keteduhan, ketenangan dan kedamaian, mencerminkan ketulusaan, kebenaran dan kerisauan. pemilik warna ini berkepribadian tenang , teduh dan matang.

6. WARNA ORANYE
Wana Oranye adalah warna keceriaan dan kehangatan, berpengaruh pada emosi dan imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

7. WARNA COKLAT
Warna coklat mencerminkan keseriusan, kerajinan pada pekerjaan yang dikerjakannya dan keseimbangan ( telaten) untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

8. WARNA PUTIH
Warna putih adalah warna kesucian . pemiliknya berisi pada kebersihan batin dan penuhnya unsur-unsur kebenaran dalam diri pemiliknya.

BIRU MUDA ;
Mencerminkan kreatifitas dan imajinasi serta intuisi yg baik, warna ini menunjukkan pula kepekaan dan perhatian pemiliknya pada dunia spiritual dan supranatural.

ORANYE MUDA;
Memperlihatkan kurangnya daya imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

ORANYE TUA;
Sering mempengaruhi si pemilik warna ini bertindak berlebihan dalam berbagai hal seperti egois, suka ingin menang sendiri.

BEBERAPA SIKAP/SIFAT YG MERUSAK AURA
Sinar AURA seseorang akan berubah baik/kuat atau melemah/redup, tergantung dari keadaan mental ritme emosi, psikologis, dan keadaan spiritual seseorang.

Sikap dan perilaku yang membuat rusak, boros, dan berkurangnya sinar aura seseorang yaitu sbb:

1. BERFIKIR NEGATIF
Pikiran NEGATIF adalah buah dari kotornya hati ( QOLBUN ). qolbu yang kotor membuahkan sifat iri, dengk, hasut, tamak, loba, sombong, takabur, rendah diri, mudah marah, egois, mau menangnya sendiri, suka pamer, kikir, korupsi, dan sifat lainnya yg merugikan sesamanya.
Pikiran adalah corong qolbu, qolbu bekerja berdasarkan getaran-getaran dari pikiran. pikiran dan qolbu akan bekerjasama dalam menuntun organ-organ tubuh manusia.

2. MENGIKUTI DORONGAN HATI YG NEGATIF
Orang yg terbiasa mengikuti kata hati yg negatif, secara nyata dan fisik dapat terlihat dari sinar mukanya. kita bisa melihat sinar AURA muka orang yg suka marah, suka berjudi, berkelahi, berzina, dan minum-minuman keras.

3. MENGIKUTI SIKAP/GERAK FISIK YG SIA-SIA

  • Berkata-kata yg tidak berguna (Clometan=bahasa jawa). Orang dengan sikap ini tidak mengerti bahwa dengan sikap demikian sesungguhnya telah membuang energi batin.
  • Membuang-buang waktu dengan pekerjaan yang tidak berguna, seperti main gitar di pinggir jalan sampai semalam suntuk, atau bermain kartu di gardu siskamling sampai pagi.
  • Banyak bergurau, tertawa-tawa berlebihan.
  • Beraktifitas fisik yang kurang sempurna seperti menggoyang-goyangkan kaki saat duduk, mengetuk-ketukan jari diatas meja tanpa tujuan, suka bersiul-siul secara berlebihan.
Seorang Ahli Tenaga Batin yang telah menghayati ilmunya, dia akan berhati-hati dalam bertindak. Perilakunya terkendali, tidak gegabah, dan penuh perhitungan.

0 komentar:

Posting Komentar