Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 18 Maret 2014

Sex Yang Ramah Lingkungan

0 komentar
Dewasa ini tengah digalakan hal-hal yang berbau ramah lingkungan, baik di luar maupun di dalam negeri, seperti green architecture, munculnya wadah Bike-To-Work (BTW) dan sebagainya. Anda ingin ikut andil menyelamatkan planet tercinta? Anda bisa memulainya dari yang terdekat dengan Anda, seperti ketika Anda bercinta. Berikut ini adalah Tips Bercinta yang Ramah Lingkungan:
1. Lakukan Di Rumah. Karbon yang dihasilkan setiap Anda menginap di Hotel adalah 8 kg carbodioxide.
Bercinta di hotel memang terasa lebih nyaman, tapi melakukannya di rumah akan menghemat banyak energy. Anda bisa membuat suasana romantis dengan menyalakan lilin dan menyemprotkan aroma terapi di dalam ruangan.
2. Matikan Lampu. Untuk mengurangi dampak pemanasan global, matikan lampu saat bercinta.Kalau Anda ingin melakukannya dalam suasan yang terang, lebih baik melak ukannya di siang hari.
3. Mandi Bersama. Anda tahu kan, kalau ada banyak daerah di dunia yang keurangan air. Usai bercinta, mandi bersama pasangan adalah sebuah pilihan yang tepat. Hemat air, Anda dan Dia punmenjadi lebih intim.
4. Hindari Bercinta di Mobil. Bercinta di mobil, memang mampu memberikan sensasi lain. Namun, ketika percintaan dilakukan, tentunya AC mobil terus hidup kan? Akibatnya buangan freon banyak terbuang di udara bebas. Kandungan inilah yang tanpa Anda rasakan, turut andil untuk meningkatkan pemanasan global dunia (Global Warming)
 
Sumber:http://hutanobat.blogspot.com/2012/06/ml-yang-ramah-lingkungan.html

0 komentar:

Poskan Komentar