Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 02 Februari 2014

Tips Aman Tidak Hamil Saat Berhubungan Intim

0 komentar

Bagi anda yang bembaca atau sedang mencari tulisan ini, saya jadi penasaran apakah anda sudah berkeluarga atau belum, pasalnya jika sudah berkeluarga gak bakalan cari postingan seperti ini. sebab jika sudah berkeluarga pasti ingin cepat punya anak dan pasti tau apa itu KB.  jika anda belum berkeluarga atau meniah pasti jadi pertanyaan besar ( mending jagan main api dulu deh) hahahahahah...

Berhubungan Badan atau ML Pelajarjaman sekarang sudah pintar tidak seperti dahulu,pintarnya gak hanya soal pelajaran saja tetapi soal urusan sex juga. Mulai dari anak smp sampai Mahasiswa yang seharusnya belum di ijinkan melakukan hubungan badan kecuali sudah menikah dan sah mereka malah melakukanna. Itu adalah akibatdari  pergaulan bebas dan era modern selama ini.

Nah jika sudah terlanjur sama-sama Cinta saya kasi tips aja deh..

  • Menggunakan Sistem Kalender. Jika anda termasuk orang yang enggan menggunakan alat kontrasepsi ketika berhubungan seks apalagi bagi anda yang belum menikah maka anda bisa memilih sistem kalender atau dengan cara menghitung masa subur Pasangan anda. Lakukan hubungan seks hanya pada saat pasangan tidak subur.
  • Jangan Buang Sperma di dalam. bagi anda yang ejakulasi Dini.heheh ketika ejakulasi terjadi jangan buang di dalam ok. Metode ini tidak efektif tapi dalam beberapa kasus dapat mencegah kehamilan. Metode ini disebut juga pencegahan kehamilan secara alami. tapi ada lo yang kelolosan dan akhirnya pasangan anda "Dung".
  • Pil KB. nah ini cara aman agar pasangan anda tidak Hamil. hal ini pasti ada resikonya. 1. Membelinya yang susah karena tidak sembarang bisa membeli di puskesmas. 2. tubuh pasangan anda jadi gemuk. 3. susah punya anak di kemudian hari.
  •  Onani aja deh dengan pasangan. dengan demikian 100% pasangan anda tidak akan hamil.
Baca selengkapnya>>>

0 komentar:

Poskan Komentar