Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 22 Februari 2014

Samsung Galaxy anda Dapat di gunakan remote TV

0 komentar
Teknologi memanjakan manusia, gadget yang paling berkembang pesat di dunia adalah Smartphone. berbagai pungsi Smartphon mulai bermunculan. dari dulunya hanya bisa telfon dan sms kini dapat di gunakan sebagai Remot TV. Kali ini Galaxy S4 dengan nama besarnya Samsung, sudah meluncur di New York, AS. Tak mau kalah dari produk-produknya sendiri, Samsung sebagai market leader gadget saat ini memberikan jaminan spesifikasi yang lebih baik.

Galaxy S4 hadir dengan layar  dengan ukuran lebih besar dibanding pendahulunya (5 inci berbanding 4,8 inci), tetapi dengan ketebalan hanya 7,9 mm, ponsel ini justru lebih tipis dibandingkan Galaxy S III.
Selain memiliki fitur unggulan di kamera seperti Drama Shot (mengambil foto dalam mode Burst lalu mengombinasikan mereka dalam satu frame, mirip stroboscopic flash), Galaxy S4 juga memiliki fitur unik yaitu Watch On. Dimana fitur ini berfungsi sebagai universal TV remote untuk mengendalikan televisi, digunakan bersama IR blaster. Lalu fitur unik lainnya adalah Smart Pause dan Smart Scroll, yaitu menghentikan gerakan dalam video ketika pengguna memalingkan pandangan dari layar.


Samsung TV Remote App memungkinkan Anda mengendalikan pemilihan model Samsung TV yang mengaktifkan Wi-Fi menggunakan perangkat Samsung Galaxy. Sekarang Anda dapat mengendalikan semua pengaturan TV, seperti fungsi ON/OFF, navigasi saluran dan kontrol volume dari satu perangkat Samsung yang sudah Anda miliki dan sangat Anda sukai.Berikut beberapa Cara penggunaan Samsung Smartphone anda menjadi remote TV.

Semua Aplikasi TV Ada Satu Tempat

Pastikan TV Anda Kompatibel

  • Seri LED C6400 dan yang lebih baru

  • Seri LCD C650 dan yang lebih baru

  • Seri plasma C6500 dan yang lebih baru

  • Semua Smart TV 2011

Rangkaian yang Sederhana Membuatnya Mudah Dihubungkan

  • Untuk memulai, buka “Setup” di Menu Samsung TV dan cari “Wireless Remote Control”. (Jika tidak ada di opsi menu, maka mungkin TV Anda tidak kompatibel dengan fungsi remote ini).

  • Kemudian, sambungkan port LAN TV ke router nirkabel menggunakan kabel Cat-5 standar.

  • Atau, selain menggunakan router nirkabel, Anda dapat menghubungkan Adaptor Samsung Wireless LAN ke port USB di TV.

  • Terakhir, pastikan sambungan telepon Anda tersambung ke router nirkabel.

Semua sudah siap. Sekarang, Anda dapat duduk manis, santai dan menikmati acara TV.

Nikmati Keuntungan Teknologi Remote Secara Gratis

Yang terbaik, Anda dapat menikmati semua fitur Samsung TV Remote App secara gratis. Untuk mendownload, kunjungi Android™ Market dan ikuti petunjuknya. Hanya dalam beberapa menit, Samsung TV Remote App akan menghadirkan jagad home entertainment di smartphone atau Tab Samsung Galaxy S Anda—dan mengubah pengalaman menonton Anda, selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar