Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 28 Februari 2014

Prediksi Juara Dunia 2014 di Brasil

0 komentar
Piala dunia sebentar lg akan berlangsung. Tim-tim kuat sudah mempersiapkan diri untuk menjadi juara dunia untuk tahun ini. Suntuk saatini sudah banyank beredar pediksi siapa pemenang juara dunia saat ini. Tentusaja tiap nrgara memiliki kkekustanya masing-masing.

satu prediksi dapat dibaca pula pada situs Yahoo Answers, dengan menempatkan timnas Jerman sebagai pemenang, nah mengapa jerman di prediksikan menjadi juara?ini dapat dilihat dari prestasi jerman dari piala dunia sebelumnya, tak terkalahka dengan tipe permainan cepat dan pemainnya yang masih muda, dan kalah hanya dengan adu pinalti. Di posisi runner-up tuan rumah Brazil, ketiga ditempati Spanyol, dan keempat Portugal. Untuk Golden Ball diperkirakan didapat Ozil, dan Golden Boot bagi Thomas Mueller. Satu orang responden menampik dengan perkiraannya adalah 1. Brazil, 2. Spanyol, 3. Jerman, dan 4. Inggris. Golden Boot bakal diraih Neymar dari Brazil dan Golden Glove pada kiper asal Inggris Joe Hart.Sedangkan pada salah satu web di Indonesia, Anneahira, memunculkan tiga tim nasional diantara pertama adalah Brazil.

Menurutnya faktor terbesar adalah sebagai tuan rumah dengan dukungan jutaan fans secara langsung. Dipercaya dengan strategi permainan menyerang, plus kreatifitas para pemain, menempatkan Brazil layak jadi juara.Tempat kedua Spanyol, mengingat perkembangan timnas belakangan ini sangat pesat. Bahkan mencapai puncak pada Piala Eropa 2008, sekaligus pada Piala Dunia 2010 di Afika Selatan, serta menempati ranking teratas FIFA selama enam tahun beruntun.Pada ketiga diduduki Italia, dengan alasan tim ini paling sukses dalam sejarah Eropa. Dengan gelar empat kali juara Piala Dunia (1934, 1938, 1982 dan 2006) menjadikan timnas ini tidak bisa dipandang remeh.

embaca perkiraan dan ramalan diatas, memang tidak salah bila menggantungkan harapan pada timnas-timnas yang terbukti unggul seperti Brazil, Spanyol, Italia, Jerman, Inggris, Belanda dan Argentina. Untuk itu kita tunggu saja siapakah pemenang Piala Dunia 2014 di Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar