Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 28 Februari 2014

makanan dan minuman pemendek umur

0 komentar
Nah kali ini kami akan membahas masalah makanan. Bukan sembarang makanan, makanan ini bukan menyebabkan perut kenyang sekaligus berbahaya bagi tubuh manusia. Memang dengan bertumbuhnya waktu kemajuan teknologi akan berdampak pada pola hidup. Nah kali ini kita akan membahas makanan apa saja yang menyebabkan kerusakan tubuh sehingga mengakibatkan berbagai penyakit:

  • Mie instan: dengan hidup yang mobail sehingga sedikit waktu untuk makan,sehingga kita terpaksa memakan makanan instan yang salah satunya mie instan, mie instan terdapat  bahan pengawet dan lapisan likin yang mengakiban kangker.
  • Sarden: ikan kalengan atau sarden merupakan makansn aweran yang berbahan dasar ikan laut yang di kenas dalam kaleng. Bayangkan ikan yang dalam kaleng itu disimpan terlalu lama pastinya sangat kurang baik di konsumsi.
  • Sisi atau makanan mentah: ini sangat berbahaya kslau tidak steril. Banyak bakteri dan parasit yang hidup didalamnya yang masih hidup. Jika di bakan dan hidup maka akan menggrogoti tubuh kalian.
  • Minuman bersoda: kandungan dalam soda itu dapat menggrogoti tulang dan gigi kalian hingga kropos.
  • Buah inpor: buah biasanya bertahan sampai 1 minggu kakau buah impor mampu bertahan berbulan-bulan. Karena lapisan lilin yang melapisi kulit buah sehingga  tapak segar.

0 komentar:

Poskan Komentar