Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 20 Februari 2014

Hasil Kloning Manusia yang Gagal ( JANGAN DI KLIK JIKA GAK KUAT)

0 komentar
Manusia memang tidak dapat mengalahkan ketuatan dan keajaiban tuhan yang maha esa dan maha segalanya, Tuhan menciptakan kehidupan di alam semesta. tapi Di Rea saat ini manusia meulai mencoba membuat kehidupan manusia tanpa proses yang semestinya. Manusia super mungkin bakal segera terwujud. Dunia tidak akan kekurangan stok manusia-manusia super genius sekelas Albert Einsten atau atlet handal sekelas Carl Lewis atauaktris sensual Jennifer Lopez. Manusia-manusia super itu bakalan tetap lestari di muka bumi. 100% sama persis, yang beda hanya generasinya. Klaim Clonaid, perusahaan Bioteknologi di Bahama, yang sukses menghasilkan manusia kloning pertama di dunia dengan lahirnya Eve, 26 Desember 2002 lalu makin mendekatkan pada impian tersebut. Walaupun ini masih sebuah awal.

  Mereka mempercayai kehidupan di bumi diciptakan mahluk angkasa luar melalui rekayasa genetika. Eve merupakan bayi pertama yang lahir dari 10 implantasi yang dilakukan Clonaid tahun 2002. Dari 10 implan, lima gagal. Empat bayi kloning lainnya akan dilahirkan tahun ini, bahkan bayi kloning kedua akan lahir minggu ini.
Mau tahu bentuk bayi cloning yg gagal ?  coba deh simak gambar dibawah, mungkin dapat menjadi renungan kita bersama. kita tak sesempurna Tuhan yang maha kuasa. gambar di bawah ini di ambil dari berbagai sumber di internet.



 


nah demikianlah gambar kloning yang gagal, kita harus bersyukur kepada tuhan yang maha Esa, karena kita di berikan kehidupan yang normal.

0 komentar:

Poskan Komentar