Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 05 Februari 2014

Harga dan Spesipikasi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci

0 komentar
ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon,  pasti sudah dapat ditebak bahwa gadget yang satu ini bukan hanya tablet android biasa yang banyak beredar di pasaran. Fitur-fitur yang banyak digunakan pengguna telpon seluler selama ini adalah fitur/layanan "Voice Call/panggilan suara, SMS, MMS dan untuk browsing/internet. Nah, tablet 7 inci keluaran ASUS yang satu ini dapat memenuhi semua itu. Yang berarti, ASUS Fonepad menggunakan SIM Card selain adanya Wi-Fi.

ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon adalah salah satu produk baru besutan ASUSTek Computer Inc. atau ASUS yang namanya pasti tidak asing lagi di telinga kita. ASUS adalah salah satu pemain besar di bidang teknologi. Pabrikan yang berkantor pusat di Distrik Beitou, Taipei, Taiwan ini dari tahun ke tahun terus berinovasi mengembangkan dan sekaligus memodernisasi produk-produknya. Salah satunya adalah ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon. Tablet ini sendiri mempunyai beberapa fitur layaknya smartphone (ponsel pintar).

Harga ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon untuk saat ini dibanderol Rp. 2.499.000 untuk Fonepad 8GB dan Rp. 3.699.000 untuk Fonepad 32GB. Harga yang sebanding dengan fungsi, fitur dan specnya.




ASUS fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon - Berita Gadget
Berbicara tentang Wi-Fi, internet dan perkembangannya di Indonesia, belum semua tempat dan tidak mudah kita dapat meng-akses/menggunakan layanan ini. Memang dalam tahun-tahun terakhir, seiring dengan tuntutan teknologi dan perkembangan Wi-Fi (Wireless Fidelity) di Indonesia, dapat dibilang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Di tempat-tempat perbelanjaan, restoran, dan bahkan di beberapa area publik (stasiun bus, kereta dll) sudah ada sebagian yang melengkapi layanannya dengan fasilitas ini dengan gratis (Wi-Fi - red). Sehingga, para pemakai jasa maupun para pelanggannya dapat dimanjakan dan dengan mudah mengakses internet.


ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon menjawab semua masalah itu. Aktifitas browsing maupun memakai internet anda tidak akan pernah "putus" hanya gara-gara masalah tempat/lokasi anda. Dimanapun ASUS Fonepad ini dibawa, asalkan layanan jaringan dari provider tersedia ( Network available) dan juga cukup pulsa tentunya, maka anda dengan mudah dapat ber-internet ria yang tidak lagi hanya mengandalkan adanya Wi-Fi. Dan yang membuat ASUS Fonepad tablet 7 Inci bertambah gahar adalah prosesor yang di benamkan. Tablet ASUS Fonepad menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon adalah tablet android berlayar 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington.

Simak spesifikasi ASUS Fonepad tablet 7 Inci

Jaringan : 
- HSPA+UL: 5.76 Mbps/DL: 21 Mbps
- 3G : WCDMA : 850/900/1900/2100
- 2G : EDGE/GSM : 850/900/1800/1900
Operating System : Android 4.2
CPU : Intel Atom Z2420 1.2 GHz (Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading)
Memori : 1GB
Storage : 8/32 GB - 5GB Life Time ASUS Webstore Space
Display :
- 7 Inci LED Backlight WXGA (1280x800) HD Screen
- IPS Panel
Kamera :
- Depan : 1.2 MP
- Belakang : 3 MP Auto Focus + 720p Video Recording (dapat merekam video beresolusi HD 720p)
Interface :
- 1 x Micro USB
- 1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
- 1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB
- 1 x 3.5mm headphone socket
- 1 x Micro SIM

0 komentar:

Poskan Komentar