Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 24 Februari 2014

Alasan Wanita Jadi Ayam Kampus atau Penjajal Cinta

0 komentar

Siapa yang tidak tau Gang Doly di indonesia, tempat ini bahkan menjadi tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara. berbagai kalangan mendatangi tempat ini dari yang muda sampai yang tua mencari kepuasan di sini, PSK merupakan pekerjaan yang tidak bermartabat dan berkelas, hanya karena Uang wanita ini melakukannya, nah yang akan kita bahas kali ini adalah AYAM KAMPUS, Kenapa Ayam? mungkin karena bisa bertelur kali ya,, heheh Penjajal cinta ini berkisaran umur 18 - 25 tahun, masih muda-muda dan fresh, dan juga pekerjaanya berkelas dengan bayaran yang cukup mahal dan biasanya bemilih temannnya berkenca, ada beberapa alasan yang membuat Para Mahasiswi ini melakoni pekerjaan Sebagai AYAM KAMPUS, memang ujung-ujungnya UANG!! tapi mari kita bahas secara mendetail.
  •  Kebutuhan Ekonomi, dengan ke adaaan ekonomi di bahawah memaksa para mahasiswi ini bekerja, karena tuntutan waktu saat agi hingga sore di Kampus terpaksa bekerjanya malam hari agar bisa memenuhi kebutuhan Ekonomi.
  • Kehidupan Glamor dan Memah Teman-temannya, Ini memaksa Seorang mahasiswi melakukan pekerjaan lebih sebagai ayam kampus, ingin memiliki mobil, hp canggih,perhiasan mahal, makaian mahal dll, walaupun keihudpan ekonominya pas-pasan, ini akan mendorong untuk lebih.
  • Memanfaatkan Kecantikan, Bagi mahasiswi yang cantik tentu saja sangat di manfaatkan untuk pekerjaan ayam kampus, tentu dengan tarip yang sangatmahal.
  • Mencari Kepuasan Sex. nah untuk yang satu ini saya gak komen banyak. Udah enak dapat duit lagi.
sekian info dari kami semoga bermanfaat, bagi yang ingin jadi ayam kampus berpikirlah ribuan kali, kasian keluarga atau pacar kalian jika tau jadi AYAM KAMPUS.

0 komentar:

Posting Komentar