Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 19 Januari 2014

Tips Sukses Usaha melalui Bisnis Online

0 komentar
Dunia ekonomi sekarang tidak memandang jarak, orang bisa berbelanja tampa bertemu dengan si penjual, melalui koneksi internet berbagai barang di pajang dengan foto-foto yang menarik. pembayarannya dengan media transper antar bank. dunia bsisnis Online sekarang makin menjamur untuk menambah jangkauan konsumen. akan tetapi banyak orang yang tak bertanggungjawab memanfaatkan perkembangan ini dngan tujuan penipuan. nah sekarang kita fokus saja untuk membahas tips sukses dalam berbisnis online. 

Berikut ini akan dijelaskan secara lengkap tentang bagaimana cara sukses usaha bisnis online. Adapun dalam tulisan ini akan dipaparkan  cara sukses bisnis online yang tentunya akan sangat bermanfaat Anda baca:

1.Buatlah Web
dengan membuat Web yang menarik dan menggunakan web dengan nama Dominan  berbayar maka konsumen akan percaya terhadap barang yang anda jual.

2. Gunakan Foto Asli Bukan Downloadan
Konsumen akan percaya terhadap barang yang anda jual jika menggunakan foto asli barang. bukan hasil Downloadan di Internet.
 
3. Riset Pasar
Memulai bisnis online sesuai minat merupakan hal yang baik. Dan akan lebih baik jika sebelumnya diikuti dengan riset. Melakukan riset pasar adalah cara untuk mengendus seberapa baik potensi pasar.
4. Jangan Ditunda
Jika sudah punya tujuan Bisnis Online maka segera lakukan, laksanakan. Jangan ditunda-tunda. Sebab sering kejadian sesuatu yang ditunda akhirnya tidak jadi dilaksanakan. Apalagi kalau sudah punya ide, langsung laksanakan jangan ditunda.
5. Tentukan Tujuan
Dalam menentukan tujuan ini, Anda harus terlebih dahulu memikirkan sebuah tujuan, tentang sektor bisnis online apa yang akan hendak dilakoni. Sebagai contoh bisnis online jualan baju lewat Facebook, binsin online membuat Blog, bisnis online melalui Twitter dan lain sebagainya. Dengan memantapkan tujuan bisnis online, tentunya akan mempengaruhi keberhasilan usaha online yang akan dilaksanakan nantinya.
6. Perluas Jaringan
Teman, kawan dan jaringan merupakan kepanjangan tangan dari pengaturan rejeki yang sudah diatur oleh Tuhan. Makin banyak jaringan anda, makin banyak pintu rejeki akan mengalir pada anda.

7. Marketing
Marketing atau pemasaran adalah penggerak dari segala jenis bisnis di dunia ini, termasuk di bisnis online. Di dunia Bisnis manapun Marketing adalah pendukung utama penjualan, jangan bosan untuk melakukan Marketing. Perusahaan yang sudah besar sekalipun tidak bosan-bosan melakukan Marketing.

8. Berani Ambil Resiko
Yang namanya Resiko disetiap kegiatan apapun selalu ada, baik resiko terbaik maupun resiko terburuk. Tinggal bagaimana kita memandang resiko terutama resiko yang buruk. Kata para ahli orang yang sukses adalah orang yang berani ambil resiko.

9. Harus Fokus
Jangan mudah berpindah arah. Tetap fokus dengan bisnis online anda. Ada banyak "godaan" di bisnis online, dan di sini FOKUS anda diuji. 

10. Jangan Bosan
Mungkin ada saatnya anda mengalami kebosanan saat harus menjalankan ini itu agar bisnis online anda tetap berjalan. Bosan merupakan sifat yang sangat manusiawi. Namun untuk berhasil anda harus bisa mengalahkan sifat mudah bosan. Yang namanya hidup ini adakalanya kita merasa bosan, makan saja kadang bosan. Tapi rasa bosan jangan dibiarkan, cari variasi lain biar nggak bosan.

Demikianlah  tips sukses usaha bisnis online yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Jangan lupa lihat juga tulisan yang tidak kalak menarik tentang bisnis di blog ini, yaitu tentang Cara Menjadi Pengusaha Sukses. Semoga bermanfaat.

Sumber : .beritaterhangat.net

0 komentar:

Posting Komentar