Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 26 Januari 2014

Spesipikasi Sony Xperia ZR yang tahan air

0 komentar
 Pada saat musim hujan seperti sekarang ini apalagi Jakarta sering terjadi Banjir yang kerap menengglamkan kota Jakarta. Apakah anda orang yang memiliki mobititas yang tinggi? apakah anda takut membawa smartphone anda pada saat musim hujan, takut basah atau rusak karena air. mungkin Anggapan itu akan hilang jika anda memiliki smartphon yang tahan air. 

Sony telah meluncurkan Xperia ZR, yang pastinya terus mengikuti tren baru-baru ini, produk unggulan Sony ini memang sangat tahan dari air dan tahan debu, serta waterproofing dengan IP55 dan IP58 sertifikasi. Namun, Xperia ZR melampaui model-model sebelumnya karena tidak hanya bertahan di bawah air, tetapi juga mampu mengambil tgambar dengan bagus dengan kamera 13 - megapixel.

Xperia ZR menawarkan layar 4,6 inci, meski sedikit lebih kecil dari Xperia model sekarang dengan peningkatan kontras dan sifat anti - silau. Dengan IP55 dan IP58 kepatuha , ia mampu untuk menahan yang terendam 1,5 meter ( 4,9 kaki) air tawar selama 30 menit. Hal ini juga dilengkapi dengan tombol khusus yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar atau video yang bawah atau jika layar terkunci.
Smartphone ini mengukur tebal 10.5mm dan berat 138 gram . Ini berjalan pada Android 4.1 dan didukung oleh 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Chip quad -core dengan RAM 2GB . Its 4,6 inci HD Reality Display didukung oleh Mobile BRAVIA Engine 2 memiliki resolusi 1280 x 720 piksel . Mengambil keuntungan dari panel OptiContrast , refleksi dapat dikurangi dan permukaan mulus hitam akan dibuat saat ponsel dimatikan.

Xperia ZR memiliki kamera 13 - megapixel yang menampilkan 16x digital zoom dan mengambil gambar definisi tinggi dan video menggunakan Sony " Exmor RS untuk mobile " sensor gambar dengan HDR ( High Dynamic Range ) , yang mengambil gambar pada tingkat eksposur yang berbeda dan kemudian menggabungkan mereka menjadi satu gambar yang optimal.
Telepon ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 8GB dan dapat diupgrade dengan slot kartu memori micro SD . Ia juga memiliki fungsi one-touch yang menggunakan Near Field Communication ( NFC ) teknologi untuk memasangkan telepon ke perangkat NFC -enabled lain , seperti speake , headphone dan televisi , dengan hanya menyentuh telepon ke perangkat.
Nah anda pasti akan menunggu-nunggu kedatangan Sony Xperia ZR ini datang ke tanah air, rencananya Sony ini akan loncing tahun 2014 ini.

Sumber:
www.testfreaks.com

0 komentar:

Posting Komentar