Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 26 Januari 2014

Spesipikasi Sony VAIO Fit 11A Flip Tamblet sekaligus PC

0 komentar


Sony sudah banyak memperkenalkan ponsel baru (xperia) dan kamera,saat ini Sony juga akan meluncurkan produk tambahan baru untuk nya VAIO Fit lineup notebook. Dengan multi- sandal engsel ™ yang unik untuk khalayak yang lebih luas dengan ultra- portable versi baru 11 - inch , sangat cocok untuk mahasiswa, wisatawan dan para profesional yang selalu bergerak dan membutuhkan notebook yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan situasi mereka.
 
Dalam mode laptop , pengguna dapat fokus pada pekerjaan yang sangat produktif , terutama di lingkungan kantor , sama seperti PC notebook konvensional. Bila dikonversi ke mode tablet , yang terbaik adalah digunakan di rumah, untuk browsing web, mengambil foto atau mencatat dengan stylus digitizer. Untuk mode penampil , ini bekerja terbaik dalam presentasi sehingga konten dapat dibagi dan dilihat dengan pihak lain. Hal ini membuat VAIO ® Fit 11A pendamping yang hebat bagi semua tugas komputasi yang Anda butuhkan untuk melaksanakan sepanjang har.

Memperluas jangkauan saat VAIO ® Fit 15A/14A/13A , VAIO ® Fit 11A memiliki 11,6 - inch Full HD touchscreen dengan kemampuan sentuh 10 jari . Seperti yang ada VAIO seri Fit A , Fit 11A dapat dikonversi menjadi tiga mode pengguna yang berbeda hanya dengan berputar layar atas engsel ke mode laptop , mode tablet atau mode penampil.
 Didukung dengan prosesor Intel Trail - M Bay terbaru, VAIO ® Fit 11A adalah pilihan yang serbaguna untuk pengguna yang membutuhkan , PC produktif dengan fitur lengkap . Menampilkan ikon desain satu baris diwujudkan oleh VAIO ® Fit multi- flipTM keluarga dan desain tutup hairline alumunium dengan berlian dipotong VAIO logo , VAIO ® Fit 11A dilengkapi dengan dua port USB 3.0 dan port HDMI sehingga tidak kompromi pada kegunaan notebook.

VAIO ® Fit 11A datang diprogram dengan VAIO ® koleksi Inspirasi Suite aplikasi inti yang bertujuan untuk menggantikan perlunya pena dan kertas , yang memungkinkan pengguna untuk mulus menangkap , mengedit dan mengatur konten pada VAIO ® notebook mereka. VAIO ® Fit multi- flipTMPC datang dengan pre-loaded dengan trio aplikasi untuk membantu pengguna membebaskan kreatifitas mereka : setelah penembakan dan reorientasi gambar pada VAIO Scan, pengguna kemudian dapat klip keluar subjek gambar menggunakan VAIO Clip , dan menulis memo pada atas gambar dengan stylus digitizer mereka di VAIO Paper . Hal ini memberikan pengguna pengalaman yang sama seperti menyusun atau membuat sketsa dengan pena dan kertas dan banyak lagi .


Menggabungkan yang terbaik dari keahlian pencitraan digital Sony, RS Exmor ™ untuk sensor pencitraan PC ditemukan pada VAIO ® Fit 11A memungkinkan untuk mengambil gambar resolusi tinggi dokumen . Gambar cukup jelas bagi komputer untuk mengenali dan teks tag dalam foto , yang bekerja harmonis dengan VAIO Scan. Sensor CMOS back-illuminated juga memastikan bahwa ada mengurangi kebisingan dalam situasi cahaya rendah .


Selain RS Exmor ™ untuk sensor PC , Sony telah memasukkan teknologi lainnya ke dalam VAIO ® Fit multi- flipTM PC seperti display TRILUMINOS ™ untuk ponsel dan X - Reality untuk mobile , diadaptasi dari teknologi yang digunakan dalam Sony BRAVIA 2013 berbagai TV . Ini memungkinkan untuk reproduksi lebih jelas warna pada layar dan memastikan kualitas gambar tajam . VAIO ® Fit multi- flipTM PC ini juga didukung untuk memberikan bass yang dinamis dan tertinggi menjulang tanpa distorsi dengan modus ClearAudio + TM yang menggunakan berbagai teknologi suara untuk memberikan kinerja audio yang superior..
tunggu saja kedatangan Sono Vaio datang ke indonesia.

Sumber: malaysiaitfair.com.my

0 komentar:

Posting Komentar