Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 24 Januari 2014

Smartphone Android mulai menyalip iPhone

0 komentar
Perang DUNIA besar terjadi antara dua sistem oprasi PINTAR Apple dan Android. Sistem operasi Apple masih membawa lebih banyak uang untuk pengiklan dan pembuat aplikasi dari pada Android. Tapi handset Android penjualannya jauh melebihi orang-orang  yang membeli iPhone dan laporan baru menunjukkan tayangan iklan Android kini  akhirnya bisa menyusul peraihan dari iPhone.
Menurut data yang dikumpulkan oleh perusahaan riset Opera, Apple iPad berarti iOS masih menghasilkan banyak pendapatan dari platform Android.
Sementara Android terus membuat keuntungan yang mengesankan dalam pangsa lalu lintas dan monetisasi untuk ponsel dan tablet , iOS tetap memimpin keseluruhan di semua platform mobile baik lalu lintas total dan monetisasi.
 Dalam laporan sebelumnya untuk Q2 2013, platform berada di titik yang sama berbagi 30 % dari lalu lintas smartphone . Sejak itu, Q4 2013 telah melihat akun Android 36% dan iPhone turun menjadi 29 % .
iPhone tetap menjadi sumber terbesar dari pendapatan untuk pengembang aplikasi karena mereka membawa pendapatan 40 % dibandingkan Android sebesar 30% .
IPad Apple adalah memenangkan pertandingan tablet. Hal ini menyumbang 10,6 % dari semua lalu lintas dan 12 % dari pendapatan pada kuartal terakhir tahun 2013 .
Dari semua iklan atas smartphone dan tablet , perangkat iOS menyumbang 43,3 % dan 55,7 % genertated dari seluruh pendapatan pada perangkat mobile . Angka Android adalah 37,7 % dari iklan dan pendapatan 31 % .
" Ke depan , kita berharap untuk melihat pangsa Android pendapatan terus tumbuh , tetapi mengingat seberapa jauh ke depan Apple di ruang tablet , kita tidak mengharapkan Android untuk memimpin untuk cross-platform monetisasi pada tahun 2014 . "


Sumber: knowyourmobile.com

0 komentar:

Posting Komentar