Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 08 Januari 2014

Samsung Galaxy S V (5)Terbaru

0 komentar
Sebuah laporan dalam pers di Korea mengatakan bahwa Dong - hoon Chang , Vice President Samsung dan Kepala Strategi Desain dari produk Smartphone merek Samsung , mengungkapkan hal tersebut semua di sebuah pesta Malam Tahun Baru di Seoul Shilla Hotel. produk terbaru yang akan dirilis dan terbaru yaitu Samsung Galaxy S5 mock - up
Menurut situs berita tersebut , Dong - hoon mengatakan bahwa Galaxy S5 memang akan terbuat dari " materi baru " . dengan rumor lama bahwa next-gen Galaxy S smartphone akan terbuat dari konstruksi plastik kisaran untuk bingkai logam .
Kebanyakan laporan tentang hal tersebut  menunjukkan ini bisa menjadi terbuat dari logam berlapis berlian untuk membuatnya ekstra keras dan membawa smartphone flagship Samsung lebih sejalan dengan banyak dipuji shell aluminium unibody dari HTC One.
Tapi Dong - hoon tidak dilakukan di sana . Dia juga mengungkapkan bahwa obrolan tanggal peluncuran untuk Galaxy S5 pada beberapa waktu sekitar Mobile World Congress ( MWC ) adalah " tentang benar " .


Nah , sementara kita pikir itu Samsung ini akan kebiasaan yang memegang satu - off acara pers khusus untuk Galaxy S handset meluncurkan untuk mengungkap handset di tengah semua perangkat saingan di MWC , komentarnya menunjukkan kepada kita bahwa rilis Februari / Maret tentu isn ' t keluar dari pertanyaan .spekulasi bahwa Samsung bergerak rilis telepon ke depan , mungkin untuk memberikan jendela penjualan terbesar mungkin akan menyaingi iPhone bar.


Sumber.http://www.uswitch.com

0 komentar:

Posting Komentar