Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 21 Januari 2014

Samsung Galaxy NotePro diluncurkan

0 komentar

Samsung telah meluncurkan tablet terbarunya yaitu Galaxy NotePro dan TabPro . Kedua tablet ini hadir dengan ukuran hingga 12,2 inci dan dirancang untuk para profesional.

NotePro dan TabPro terlihat mirip dengan Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 10.1 Edition 2014 , masing-masing, kali ini hadir dengan penutup belakang
faux- leather dan silver strim. Kedua tablet ini memiliki ketebalan hanya 8mm dan relatif ringan.

Perbedaan antara Samsung Galaxy NotePro dan Galaxy TabPro adalah bahwa NotePro bekerja dengan Samsung S - Pen , sementara yang lainnya tidak . Selain itu , kedua perangkat berbagi spesifikasi internal yang sama.

Premi 12,2 model olahraga layar resolusi 2.560 x 1.600 , yang akan memiliki efek yang sama sebagai Retina dilengkapi MacBook Pro 13 -inch . Kedua tablet juga memiliki 3GB RAM , Android 4.4 , WiFi , Bluetooth 4.0 , USB 3.0 , kamera belakang 8 - megapiksel , dan shooter depan 2 megapiksel .
Di sisi perangkat lunak , fitur utama pada Samsung Galaxy NotePro dan TabPro adalah apa yang disebut " Magazine UX " , user interface yang mirip dengan Windows 8 dengan berbagai tiles yang pengguna dapat atur . Mereka juga didukung mode multi - windows , yang memungkinkan tampilan dibagi menjadi untuk jendela yang berbeda sehingga Anda bisa mengedit dokumen yang tampil dan aplikasi pada waktu yang sama . Mereka bahkan memiliki keyboard virtual haptic -feedback .

Kedua tablet hadir pra-instal dengan aplikasi Remote PC yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan 
PC rumah atau kantor langsung dari tablet , serta Cisco WebEx Rapat software yang memiliki fitur web conferencing . Mereka juga dikemas dengan $ 700 senilai premium dan konten berlangganan dari Bloomberg Businessweek , Evernote , Dropbox , Sketchbook Pro , dan New York Times.Samsung Galaxy NotePro dan TabPro tersedia dalam WiFi saja, dengan 3G , dan dengan konfigurasi LTE . Kedua gadget akan dijual kuartal pertama 2014.

0 komentar:

Poskan Komentar