Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 14 Januari 2014

Produk Terbaru iPhone 6 Kabarnya Akan Menggunakan Kamera Optical Image Stabilization

0 komentar

Produk Apple tidak pernah mengambil bagian dalam perlombaan megapiksel dengan para pesaingnya . Dapat dilihat dari Flagship terdahulunya iPhone 5S yang dengan bangga menawarkan sebuah kamera 8 megapiksel, sementara sebagian besar rivalnya seperti Android yang memiliki  kamera kamera lebih bagus yakni 13  megapixel.Sekarang Perusahaan appel memilih untuk fokus pada radikal meningkatkan pengolahan citra dan memilih untuk bekerja pada lensa yang lebih baik dan sensor yang terpokus pula.  
Meskipun begitu , ada satu hal yang hilang , sesuatu yang sangat meningkatkan kinerja secara keseluruhan yakni Optical Image Stabilization atau OIS. Rumor mengatakan bahwa Apple kini bekerja pada teknologi ini dan berencana untuk memperkenalkan dalam produk berikutnya yang sudah di tunggu-tunggu konsumen peinta apple yang yakni iPhone 6. Sebuah aplikasi paten yang disebut modul aktuator VCM OIS telah ditemukan baru-baru yang mengungkapkan betapa perbaikan autofocus dan OIS akan dimasukkan dalam sebuah kamera iPhone. Metode ini menggambarkan menggunakan voice coil aktuator motor untuk memberikan lensa kamera beberapa ruang gerak di sekitar sumbu optik, ini akan menghasilkan autofocus yang lebih baik serta Optical Image Stabilization .
 Paten ini mengungkapkan bahwa Apple telah bekerja pada teknologi ini setidaknya sejak 2012, tetapi tidak segera jelas sekarang seberapa jauh mereka telah datang. Kami sudah mulai mendengar rumor tentang iPhone 6 , dan paten ini membuatnya tampak seperti itu akan tout OIS . Yang sedikit terlalu dini untuk benar-benar yakin sekarang , kita harus menunggu dan melihat apakah ada obrolan lebih lanjut tentang kamera pada generasi berikutnya Apple iPhone. lihat vidio dibawah ini



Sumber: www.ubergizmo.com

0 komentar:

Posting Komentar