Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 22 Januari 2014

PARAHNYA tayangan TV jaman Sekarang

0 komentar
Sungguh miris melihat keadaan pertelevisian Indonesia pada jaman ini. setiap saya menonton TV pada jam malam hari saya bingung mau nonton apa. semua acara yang saya tonton sungguh membuat saya Risih dan tak nyaman. Entah kenapa acara TV zaman sekarang malah gak seasyik dulu lagi. 

Apalagi saat saya mampir di kaskus.co.id ada sebuah thread yang 'agak lucu' tapi malah bikin saya merasa miris. Kenapa, karena dalam hati sebenarnya saya setuju saja dengan thread ini karena thread ini memang sesuai dengan keadaan pertelevisian zaman sekarang yang menurut saya terlalu banyak hal-hal yang berlebihan dan "alay banget dah".

 Nah berikut gambarnya. hanya orang yang tak mengerti yang suka dengan ACARA TV jaman Sekarang. inilah jaman sekarang PENDIDIKAN MORAL BUKAN YANG NOMER SATU DI ACARA TV, TETAPI RETING UNTUK MENDAPATKAN SPONSOR IKLAN LAH YANG DI UTAMAKAN. berikut ini GAMBARAN ABSTRAK dari ACARA TV jaman SEKARANG!!!!!!! Dikutip dari http://lightpumpkins.blogspot.com







Gimana ? Miris ya ? Bahkan yang lebih miris lagi acara-acara seperti ini seolah olah tidak ada habisnya dan malah justru menjadi acara-acara 'pilihan terbaik'. Buat anda yang merasa tersinggung jangan marah ya. Kalau mau nyalahin, salahin yang bikin gambar, tuh ID facebooknya keliatan disamping gambar. salam hangat dari Beego

0 komentar:

Posting Komentar