Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 30 Januari 2014

Negara Dengan Tingkan Istri Selingkuh Terbanyak

0 komentar
 Dengan kemajan teknologi maka komonikasi satu sama lain akan sangat mudah di lakukan. ini saangat breimplikasi dengan tingkan perselingkuhan jaman sekarang, walaupun jarang ketemu dengan teknologi akan mempermudah segalanya, ini salah satu dampak buruk kemajuan teknologi. Sebuah penelitian dilakukan oleh produsen alat kontrasepsi terkemuka di dunia Durex, Penelitian ini bermaksud untuk mencari tahu seberapa banyak perselingkuhan yang terjadi di berbagai negara. Mereka kemudian menyurvey sebanyak 29.000 orang untuk sebagai sampel di setiap negaranya di 36 negara sebagai sampel populasinya.

Setelah melakukan ribuan wawancara tersebut mereka menemukan sebanyak 40-55% isteri yang pernah selingkuh sebelum mereka berusia 40 tahun. Jika perselingkuhan yang dilakukan oleh para suami (50-65%) sudah biasa dilakukan sejak zaman dahulu, maka di jaman modern jumlah wanita tidak kalah dengan pria.

Berikut hasil survey yang dilakukan oleh Durex:

1. Nigeria 

 
Sebesar 62 % para isteri di Nigeria disebut-sebut sebagai perempuan yang tidak setia. Ada beberapa berita besar yang menghiasi media massa Nigeria yang dipicu oleh adanya perselingkuhan. Berit seorang anggota tentara nasional Nigeria, Major Chitsiko, melakukan bunuh diri setelah mengetahui isterinya selingkuh.

Ada lagi Erelu Tola Solomon, seorang sosialita perempuan terkenal di Kota Lagos dan Abuja, ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang telah berusia 25 tahun setelah bercinta dengan seorang pengusaha dari Kota Lagos.

2. Thailand 


 
Survey Durex mengatakan 59 % perempuan yang hidup di negara Thailand mengaku telah berselingkuh dari suaminya. Salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan adalah adanya pergeseran nilai dan norma. Karena negara Thailand telah lama bersinggungan dengan budaya barat yang dibawa oleh para orang asing,sehingga banyak suami yang mengijinkan dan tidak mempedulikan isterinya untuk berselingkuh. http://anehdidunia.blogspot.com

3. Inggris 


Sebuah artikel UNLV menyebutkan adanya perselingkuhan yang dilakukan di oleh mereka yang telah menikah. Terhitung sebanyak 42 % isteri di Inggris dikabarkan melakukan perselingkuhan, hal ini menjadikan Inggris sebagai negara di Eropa para isteri selingkuh terbanyak.

4. Malaysia 


Salah satu negara di Asia Tenggara yang ekonominya maju pesat, Malaysia, teryata memiliki tingkat perselingkuhan yang cukup besar, baik yang dilakukan oleh para suami maupun isteri. Disebutkan sebesar 39 % isteri di malaysia telah mengkhianati janji suci perkawinan mereka. Dan survey Durex tersebut menyebutkan bahwa satu suami memiliki rata-rata tiga isteri ataupun simpanan.

5. Rusia 
 
Bahkan di negara beruang merah yang terkenal dengan cuaca ekstrimnya, Rusia, disebutkan sebesar 33 % isteri telah melakukan perselingkuhan. Namun satu hal yang menarik di Rusia, perselingkuhan bukanlah hal yang serius dan pelakunya bisa disalahkan.

Karena mereka berpikir yang mesti disalahkan adalah faktor pemicu perselingkuhan, bahkan di Rusia ada sebuah tradisi yang telah berusia 100 tahun lebih, yang memperbolehkan para isteri dan perempuan berselingkuh dari pasangan lelakinya.  


untuk negara Indonesia Sendiri masih cukup menggembirakan walau hannya dibawah 10% kasus istri selingkuh berarti istri-istri di indonesia masih tergolong setia, tapi ini mengkawatirkan juga walaupun di bawah 10% dengan penduduk begitu banya, tetap saja banyak juga.  pertanyaan besar menanti anda Apakah Anda Selingkuh?
 

Sumber Annehdunia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar