Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 16 Januari 2014

Militer AS Dikabarkan Tertarik pada Smart Rifles

0 komentar
Jadi kita memiliki smartphone , smartwatches , Smart TV, Dan Smart segalanya , tapi bagaimana senjata pintar ? Ini pasti akan memasangkan Senjatanya  dengan peluru yang Smart juga, bukan? Nah ternyata ada laporan yang menyatakan bahwa militer AS saat ini sedang mencari untuk melengkapi tentara militernya dengan senapan cerdas. Senapan ini dibangun oleh sebuah perusahaan startup bernama TrackingPoint, dengan masing-masing senjata diperkirakan memiliki biaya militer sekitar $ 10.000 sampai $ 27.000 . 


 Senjata sendiri cukup mahal tapi apa yang membuat senjata ini dikatakan Smart dan biayanya begitu mahal,bahkan lebih ? Well for starters Senjata ini memang " Smart " karena Senjata ini dilengkapi dengan komputer berbasis Linux yang membantu lingkup dan sensor menghitung dan menyesuaikan target tembaknya dari berbagai faktor, seperti cuaca, pergerakan angin, jarak tembak dan  jarak tanah kecenderungan. Dengan semua faktor tersebut dapat dihitung dan dicatat, semua penembak harus melakukan hal yang diluar prosedur penembakan atau penggunaan senjata biasa yang bertujuan agar target mereka dan posisi senjata api sesuai dengan bagaimana komputer memberitahu mereka untuk untuk menembakan senjata ini. 
Pada titik waktu ini tampaknya bahwa senjata api ini masih digunakan sebagai tahapan percobaan untuk menentukan bagaimana kekurangan dan kelemahan senjata ini untuk memperoleh sejata yang memang dapat dikatakan Smart. Untuk penembak jitu yang terlatih  tidak akan memiliki keuntungan dari komputer yang terpasang dalam senjata ini dalam membantu mereka mengarahkan dan menembak . Menurut TrackingPoint , jika berjalan dengan baik , militer mungkin mempertimbangkan mempersenjatai pasukan mereka dengan Senjata Smart ini dan bahkan mungkin berbagi sorotan dengan DARPA laser dilengkapi sniper lingkup di masa depan . Sementara kita semua untuk mempersenjatai pasukan kita dengan senjata yang unggul, coba anda berpikir berpikir apa yang akan terjadi jika senjata ini jatuh ke tangan yang salah.
 Beedgo.blogspot.com
Sumber: : ubergizmo

0 komentar:

Posting Komentar