Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 10 Januari 2014

Laptop Terbaru Toshiba Dynabook KIRA V634

0 komentar
 Toshiba Dynabook KIRA V634 dan juga Toshiba Dynabook KIRA V834. Pada kedua Ultrabook dari Toshiba ini memang sudah tertanam begitu banyak Spesifikasi yang menarik dan juga unggulan. Kedua Ultrabook dari Toshiba ini dikabarkan akan mampu bersaing dengan Ultrabook dari Produsen Raksasa lainnya yang sudah lebih dahulu dipasaran. Pemberitaan mengenai kedua Ultrabook dari Toshiba ini memang sudah cukup banyak beredar di dunia internet. Bagi anda yang merasa Penasaran tentang ultrabook dari Toshiba ini, kami akan berbagi informasi mengenai ultrabook Toshiba Dynabook KIRA V634 ini.
Toshiba Dynabook KIRA V634
Toshiba Dynabook KIRA V634
Sedangkan pada Ultrabook dari Toshiba yang satunya yaitu Toshiba Dynabook KIRA V834 sudah terdapat layar yang lebih baik dengan ukuran 13 inci namun dengan resolusi yang lebih tinggi dengan 2560 x 1440 pixels. Pada ultrabook ini juga terdapat fitur touchscreen, namun ternyata fitur Touchscreen yang terdapat pada ultrabook Toshiba Dynabook KIRA V834 ini lebih memboroskan daya, sehingga ultrabook dari Toshiba yang satu ini hanya mampu bertahan sekitar 14 jam saja. Meski begitu, ketahanan tersebut sudah bisa dibilang diatas rata-rata, karena seperti yang kta ketahui, ultrabook pada umunya hanya mampu bertahan sampai 8 jam. Pada Ultrabook Toshiba Dynabook KIRA V634 ini terdapat layar dengan ukuran 13 inci yang berbekal resolusi HD 1366 x 768 pixels. Resolusi yang terdapat pada layar ultrabook ini memang terkesan standar untuk ukuran sebuah Ultrabook. Kelebihan yang paling mencolok pada Ultrabook Toshiba Dynabook KIRA V634 ini adalah mempunyai baterai yang dapat bertahan hingga sekitar 22 jam, jadi anda bebas menggunakan ultrabook dari Toshiba yang satu ini sesuka hati, tanpa khawatir akan kehabisan baterai. Hanya dengan sekali charger saja anda dapat menjalankan ultrabook Toshiba Dynabook KIRA V634 ini dengan sesuka hati. Dengan fasilitas tersebut tentu Anda akan lebih mudah untuk beraktifitas terutama berada jauh dari rumah atau kantor.
Untuk urusan dapur pacu yang dimiliki oleh ultrabook Toshiba Dynabook KIRA V634 dan juga Toshiba Dynabook KIRA V834 sama-sama menggunakan prosesor Intel Core i5 yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2.6GHz. Selain itu, pada kedua Ultrabook dari Toshiba ini sudah terdapat memory RAM 8Gb dan juga SSD dengan kapasitas 128Gb. Selain itu, pada Toshiba Dynabook KIRA V634 dan juga V834 ini sudah terdapat fitur Bluetooth 4.0 dan juga slot HDMI yang membuat ultrabook ini lebih istimewa. Untuk urusan jaringan, kedua Ultrabook dari Toshiba ini mengandalkan jaringan Wifi.
Kabarnya kedua ultrabook dari Toshiba ini akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini, namun sayangnya untuk sekarang ini, kedua Ultrabook dari Toshiba ini hanya akan dipasarkan hanya untuk Negara Jepang saja. Untuk urusan harga yang dibanderol untuk kedua ultrabook ini adalah USD 1530 untuk Toshiba Dynabook KIRA V834 dan juga USD 1440 untuk Toshiba Dynabook KIRA V634.

0 komentar:

Posting Komentar