Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 16 Januari 2014

Keunggulan dan kelemahan Daihatsu Alya dan Toyota Agya

0 komentar
Mobil murang memang sangat digemari oleh masyarakat saat ini. sema merek mobil di indonesia sekarang berlomba-lomba untuk menciptakan mobil murah agar bisa meraup pangsa pasar. salah satu mobil murah merek toyota dan daihatsu yakni Agya dan Ayla adalah jawaban dari Astra atas mobil murah, Toyota dan Daihatsu untuk rencana pemerintah Indonesia dari aturan LCGC. Agya dan Ayla menggunakan mesin sama yang digunakan oleh Toyota Aygo, Peugeot 107 dan Citroen C1. Perbedaan Agya dan Ayla adalah fasia depan, emblem, fitur, dan varian. Harganya mobil ini  diperkirakan Rp 75-105 juta untuk harga ON The Road jakarta, sebagaimana yang diminta untuk kategori LCGC. sebelum anda membeli tentu anda harus tau apa kekurangan dan kelebihan mobil ini.

Inilah lemahan dari Toyota Agya dan daihatsu alya Terbaru

1. Body sangat tipis sehingga mudah penyok.
2. Dengan cc yang kecil dibawah 1000 cc untuk ukuran mobil city car maka tenaga yang dihasilkan juga tidak terlalu besar yakni 65 ps saja.
          3. Akselerasi dirasa masih lambat, untuk mencapai speed 100km/jam memerlukan waktu    
           sekitar 14 detik.

          4. Bobot yang terlalu ringan membuat kedua mobil ini tidak cocok untuk akselerasi cepat.

          5.Fitur sangat sederhana bahkan pada Daihatsu Ayla type termurah tidak tersedia fitur airbag
             dan AC.

Inilah Keunggulan dari Toyota Agya Terbaru
  1. Agya dan Ayla dirancang dengan tidak asal jadi melainkan melalui waktu pengembangan selama tiga tahun sehingga dari segi keamanan dan kenyamanan mobil ini bisa diandalkan.
  2. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dapat menjawab keinginan masyarakat tentang mobil murah dan terjangkau dari sisi harga, sangat cocok bagi keadaan ekonomi bangsa Indonesia saat ini.
  3. Agya dan Ayla terikat dengan peraturan Low Cost and Green Car (LCGC) sehingga harganya murah dan ramah lingkungan.
  4. Agya dan Ayla sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan karena menggunakan mesin 1000cc.Untuk mencapai 30 km hanya membutuhkan 1 liter bensin.
  5. Agya dan Ayla menggunakan logo/emblem dan nama asli Indonesia. Agya berasal dari bahasa sanskerta yang artinya cepat, sedangkan Ayla berarti cahaya. Toyota Agya menggunakan logo burung garuda, Daihatsu Ayla menggunakan logo huruf A.
  6. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki interior yang luas dan nyaman dan memiliki kapasitas 5 penumpang.
  7. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikerjakan dengan persentase 84% konten Indonesia sehingga bisa kita sebut ini merupakan proyek mobil nasional.

0 komentar:

Posting Komentar