Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 26 Januari 2014

kerjasama Samsung dan Apple

0 komentar
Anda Maupun teman kantor maupun teman sekolah jika memiliki gadget kebanyakan mereknya Samsung dan Apple,, dua merek ini seakan-akan lagi perang menunjkan kemampuan teknologinya. tapi taukah anda Samsung dan Apple memiliki hubungan cinta-benci yang aneh, di satu sisi memberikan satu sama lain dengan chip ( Samsung menyediakan chip Apple) dan Apple berbagi aplikasi dngan samsung. dan di sisi lain saling menggugat satu sama lain melalui hak paten suatu mode dan palikasi.

Episode terbaru di Samsung vs Apple saga tidak benar-benar sesuatu yang mereka sengaja dicari. Lainnya seperti itu adalah sesuatu analis (Gartner) perhatikan setelah scoping industri chip.

Sederhananya, Samsung dan Apple menyumbang 17% dari seluruh penjualan chip 201. Pada tahun 2011 itu sebesar 12%. Itu berapa banyak kontribusi mereka telah tumbuh.

Selain upaya pemasaran dan periklanan berat mereka sendiri, berbagi berutang kepada dunia pada umumnya, yang fokus telah bergeser jauh dari PC dan ke arah ponsel dan tablet, dan setiap gadget portabel lainnya, yang Samsung dan Apple menangani secara substansial masuk

Perlu diingat bahwa pasar chip / semikonduktor termasuk SEMUA chip, dari memori dan CPU untuk sirkuit terpadu yang kecil. jadi tidak selamanya derek ini saling menggugat menenai hak paten, ke dua merek inipun bersama-sama mengembangkan demi kemajuan teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar