Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 03 Januari 2014

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Gran

0 komentar
Pada kesempatan kali ini yang akan kami bahas adalah kelebihan dan kelemahan samsung Galaxy Grand yang memiliki layar lebar dan hadir dengan fitur dual sim. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini salah satu produsen elektronik besar asal negara Korea yaitu Samsung, telah banyak memproduksi banyak produknya yang berbasis Android. Dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Grand yang tentunya hadir dengan membawa kelebihan serta kekurangannya. Produk dari Samsung memang telah terkenal dengan kualitasnya yang sudah mumpuni, berbagai produknya hadir mulai dari yang berkelas entry level hingga ponsel dengan kelas premium.


Kelebihan Dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand


Kelebihan pertama pada smartphone asal negara Korea tersebut terletak pada layarnya yang memiliki ukuran cukup luas yakni 5 inchi. Selain itu, Samsung Galaxy Grand juga hadir dengan membawa fitur Dual Sim GSM dimana kedua sim cardnya dapat berada dalam kondisi stndby atau ON. Fitur dual sim tersebut juga sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga mencapai 21mbps. Kapasitas memori yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Grand juga sudah cukup besar yakni mencapai 8Gb yang sudah dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 64Gb.

Kelebihan lainnya yaitu terletak pada kamera primernya yang memiliki resolusi mencapai 8Gb, yang tentunya dilengkapi juga dengan berbagai fitur mumpuni. Serta sudah terdapatnya procesor Dual Core 1.2GHz, RAM sebesar 1Gb, dan juga GPU Broadcom VideoCore IV.

Sedangkan sisi kelemahan dari Samsung Galaxy Grand yaitu terletak pada dimensinya yang terhitung lebar sehingga akan memakan banyak tempat ketika dimasukan pada saku baju ataupun celana. Selain itu, kualitas gambar yang dihadirkan oleh layar dari Samsung Galaxy Grand masih dirasa kurang mumpuni, karena resolusinya yang kecil dan bahkan dengan luas 5 inchi belum dapat menghadirkan gambar dengan kualitas HD. Tipe layar pun masih TFT Capacitive sehingga kualitas gambar pun masih dapat dikatakan kurang jernih dan memuaskan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan samsung Galaxy Grand, semoga ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya

0 komentar:

Poskan Komentar