Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 03 Januari 2014

Kekurangan Dan Kelebihan Windows 8

0 komentar
Sistem operasi yang telah resmi diluncurkan semenjak bulan Oktober pada tahun 2012 tersebut, pada saat sudah digunakan pada berbagai gadget mulai dari notebook, tablet, dan bahkan hingga pada berbagai smartphone. Dan tema yang dibawa oleh sistem operasi terbaru dari microsoft terbsebut adalah, menjamin penggunanya dapa merasakan kenyamanan ketika menggunakan sistem operasi tersebu. Karena jika penggunanya mengaplikasikan sistem operasi tersebut pada kompute PC, laptop ataupun notebook, maka penggunanya juga dapat merasakan seolah sedang menggunakan tablet ataupun smartphone. Dan sistem operasi Windows 8 tersebut juga sudah mirip dengan sistem operasi yang di buat oleh Google yaitu terdapatnya Windows Store yang menjadi wadah dari berbagai aplikasi untuk windows 8 tersebut. Namun tentunya setiap sistem operasipun tidak akan ada yang sempurna.

Berikut ini adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Windows 8 yang dapat kita ketahui bersama

Kekurangan Dan Kelebihan Windows 8
Kelebihan Windows 8 – Kelebihannya yang pertama adalah terletak pada penampilannya yang dapat dikatakan lebih dinamis jika dibandingkan dengan sistem operasi milik platform Microsoft sebelumnya, selain tu, Windows 8 juga sudah memiliki fitur notofikasi serta fitur informasi yang sedang terjadi pada saat ini. Kelebihan lainnya yaitu terletak pada pencarian dataya yang terhitung lebih universal, Windows 8 juga sudah dijamin memiliki berbagai kemudahan pada aplikasi pendukungnnya yang sudah tersedia. Adapun kelebihan lainnya seperti proses bootih yang terhitung cepat, dapat digunakan pada spesifikasi hardware yang rendah, memiliki tampilan layar yang segar serta di optimalkan untuk layar sentuh, dll.

Kekurangan Windows 8 – sedangkan kekurangannya yang pertama terletak pada tampilannya yang terkadang membuat bingung bagi sebagian besar pemula, karena tidak terdapatnya opsi untuk Start Menu serta tidak terdapatnya opsi Clode (X). Selain itu, pada sistem operasi windows 8 tersebut juga memiliki kekurangan lainnya seperti bebrgaai aplikasi serta filenya yang banyak disembunykan, sehingga tidak jarang dari penggunanya yang mengeluhkan bingung ketika menggunakan sistem operasi tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar