Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 20 Januari 2014

Kata Sandi (PASWORD) Terburuk Yang Masih di Gunakan Sampai Sekarang

0 komentar
Bukankah Kata Sandi merupakan Hal yang paling rahasia yang di miliki oleh seseorang baik dalam dunia maya maupun berbagai transaksi yang sifatnya Rahasia dan Pribadi. 

Hal ini mengejutkan untuk melihat bahwa bahkan Sampai hari ini orang-orang masih menggunakan Katasandi yang tergolong mudah di bajak bahkan kata sandi untuk mengamankan rekening online mereka dengan sangat lemah. kata sandi orang-orang yang dapat dengan mudah ditebak jika seseorang dengan niat jahat  dan benar-benar menempatkan pikiran mereka untuk bekerja membobol akun rahasia atau rekening anda.

 Setiap tahun Data Splash  mengkompilasi berbagai daftar rekening yang sudah hack sehingga data Splas dapat menentukan password terburuk tahun ini.Bahkan Sandi terburuk tahun 2014 masih tetap sama dengan kata sandi pada tahun 2012.kata sandi "password , " telah turun posisi keluar dari slot teratas dengan  digantikan" 123456 ", yang pergi untuk menunjukkan bahwa ada banyak orang di luar sana yang berpikir bahwa enam angka pertama pada keyboard merupakan yang terbaik dari password karena mudah di ingat.
Pada tahun 2012 , " password" memang password terburuk sepanjang tahun yang menempati urutan pertama, tahun ini hanya diperdagangkan tempat dengan salah satu yang duduk di atas sekarang. Di tempat ketiga datang suksesi bahkan lebih lama dari angka, dari satu sampai delapan . Menariknya beberapa password bertema Adobe telah membuat daftar juga, termasuk " adobe123 " dan " photoshop . " Keduanya tidak membuat daftar tahun 2012.

 Password yang telah mempertahankan posisi mereka dari tahun ke tahun termasuk " 12345678 " dan " bayangan ", yang turun di tempat ke-18 . Jika karena alasan tertentu Anda telah menggunakan password yang dapat ditemukan dalam daftar ini , dan dengan beberapa keajaiban belum hack belum, itu akan menjadi keputusan yang sangat bijaksana untuk mengubah password Anda sesegera mungkin. Gunakanlah Katasandi Yang tidak mungkin orang mengingatnya.

0 komentar:

Poskan Komentar