Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 10 Januari 2014

Jam Tangan Pintar dari Sony Smartwatch

0 komentar





Memiliki desain simple dan elegan dengan warna hitam yang dibalut dengan warna putih mengkilap di bagian sisi bodi, sehingga sangat cocok bagi kalangan anak muda yang ingin bergaya modern. Layar menggunakan teknologi OLED  dan dioprasikan dengan menggunakan layar sentuh. Sony Smartwatch bukan jam tangan bisa karena memiliki fungsi lebih. Perangkat ini juga bisa dikatakan sebagai ponsel karena memiliki fasilitas yang sama dengan alat komunikasi yang disebut dengan handphone. Bedanya perangkat ini tidak memiliki desain yang tidak lazim seperti yang dimiliki ponsel pada umumnya kerena perangkat ini berbentuk jam tangan.
Ketahanan baterai bisa mencapai 4 hari apabila digunakan untuk melakukan aktifitas normal seperti sms dan melakukan telephone dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Baterai yang digunakan adalah baterai yang tidak dapat dilepas karena sudah menjadi satu kesatuan dengan jam tangan handphone.
Terdapat fasilitas bluetooth yang dapat difungsikan untuk transfer data antar perangkat yang memiliki fasilitas bluetooth. Untuk mendengarkan musik, Sony Smartwatch dapat menggunakan hands-free yang dapat digunakan dengan tanpa kabel sehingga meumudahkan dalam menikmati alunan musik.
Untuk mendapatkan Sony Smartwatch harus mengeluarkan dana sekitar Rp 2.6 juta dan bisa di beli ditoko  yang ada di Indonesia.  untuk spesipikasi:

Daya

  • Pemakaian rendah, 1 minggu.
  • Pemakaian biasa, 3-4 hari
  • Pemakaian berat, 1 hari penuh
  • Konektor pengisian daya: kabel USB

Panggilan

  • Menolak dan membisukan panggilan, SMS dengan isi baku, mengangkat panggilan dan menggunakan headset
  • Perhatikan! Fungsionalitas take-call tidak didukung oleh ponsel-ponsel yang terdaftar sebagai merek lain.
sony smartwatch Sony Smartwatch Harga 2 jutaan

0 komentar:

Posting Komentar