Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 31 Januari 2014

Indonesia Krisis Calon Peminpin

0 komentar
Pemilu 2014 sudah dekat, tapi sayang berbagai calon yang akan mewakili kita di DPRD maupun DPR orangnya hanya itu-itu saja. untuk saat ini calon peminpin yang ada hanya mementingkan diri sendiri saja. sekarang untuk menjadi pemimpin butuh banyak dana dan populeritas agar dapat meraup suara dari masyarakat.

Partai sebagai mediator pencalonan dan sebagai organisasi yang mendukung calon tersebut sudah agak menyimpang, partai sekarang cenderung tertarik pada artis karena populeritasnya. memang tidak salah, artis juga Rakyat Indonesia yang mendapat Hak untuk mncalonkan diri menjadi pemimpin. tapi sangat menimpang dari profesinya.

Tidak hanya itu ada sebuah partai politik merekrut caleg yang berasal dari latar pekerjaan Tukang Ojek, tukang Sol Sepatu. Memang tidak salah, tapi saya kira masih banya Calon-Calon pemimpin yang berintegeritas yang memiliki kemampuan untuk memimpin rakyat.

Pemimpin sebagai abdi negara banyak juga menyalah gunakan untuk memperkaya diri sendiri, itu di karenakan moral dan pendidikan di negeri ini masih kurang, sudah kaya pengen tambah kaya lagi. tak salah banyak orang yang korupsi di negeri tercinta ini, jaman dulu pemimpin rala menyerahkan nyawa mereka demi kedamaian rakyatnya, memang lain dulu lain sekarang.

0 komentar:

Poskan Komentar