Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 31 Januari 2014

GSM dengan Internet Termurah 2014

0 komentar

Setelah lama gonta ganti kartu untuk modem dan smartpohne saya akhirnya saya menemukan GSM dengan tarip internet termrah dan masa berlaku terpanjang untuk saat ini, inilah kartu 3 yang baru saya beli. sebulan memakai ternyata saya dapat simpulkan inilah kartu paling murah untuk internetan PUAS saat ini dengan kelebihan
  • Kuota 5 GB hanya seharga 80.000rupiah untuh harga bali
  • kuota 2 GB hanya 40 ribu
  • Kecpatanya mencapai 2 mb saat Download dan gak pake lama saat loding buka situs
  • Masa Aktif Terpanjang sampai 1 tahun, puas banget pakai kartunya
  • dapatkan bonus 50 MB per bulan makan kuota mu selalu bertambah
  • jika kuota habis anda masih bisa membuka 10 Situs pilihan dari tokobagus, Fb, twiter dll bisa dilihat disini
tapi untuk kekuranganya sendiri
  • jika di bawa ke tempat terpencil memang susah dapet sinyal
  • jika kuota habis maka harus membeli kartu perddana baru, untuk harga isi ulang kuota internet memang masih tergolong mahal.
Demikian sahabat beego info yang saya bisa berikan semoga bermanfaat untuk kelancaran internet kita. terimakasih.

0 komentar:

Poskan Komentar