Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 13 Januari 2014

Generasi kedua smart glasses dari Epson.

0 komentar
Setelah ada smart TV, dan jam yang pintar kini EPSON telah memamerkan kacamata pintar generasi keduanya di CES di Las Vegas. Ia memamerkan kacamata pintar Moverio BT200 pada acara tersebut dan mengungkapsejumlah fitur baru . Kacamata pintar ini didukung Android 4.0 , Bluetooth , head-motion tracking dan Dolby Digital Plus. Ada juga kamera menghadap ke depan , seperti kacamata pintar Google Glass. Namun, Epson tertarik untuk menghindari beberapa masalah yang dihadapi dengan Google Glass. Ia telah menekankan bahwa kamera biasanya off , dan ketika itu operasional , lampu merah rekaman terlihat jelas pada perangkat . 


 Perbedaan utama lainnya dengan kacamata Google glass adalah dalam lensa itu sendiri , ada dua layar transparan mini." Kacamata ini pada dasarnya dilengkapi dua proyektor LCD kecil , " kata Anna Jen , direktur perusahaan baru Epson . Namun, meskipun perbandingannya yang jelas , perusahaan tidak menargetkan kacamata pintar di konsumen - setidaknya tidak dengan cara yang sama dengan Google . Menurut APX - salah satu pengembang software yang bekerja dengan Epson - kacamata ini dirancang untuk produktivitas , bukan fashion.

" Rata - rata manfaat bagi konsumen untuk memakai kacamata pintar belum ada di sana , " komentar Brian Ballard , CEO APX . " Anda harus memiliki sejumlah daya tarik seks . "Kaca mata ini akan ditawarkan untuk € 699 pop - sama dengan generasi pertama kacamata pintar Epson, BT - 100 . Menurut perusahaan , mereka akan diluncurkan di Eropa pada bulan Mei.


Sumber: T3.com

0 komentar:

Poskan Komentar