Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 12 Januari 2014

Game terbaik tahun 2014 versi Beedgo

0 komentar
1 . Crew

Ditagih sebagai langkah evolusi berikutnya dalam pembalap arcade open-world , Game Crew pada dasarnya Need For Speed ​​: Most Wanted dibangun dengan ukuran World Of Warcraft . Pemain yang dilepaskan dalam 5.000 - sq - km. Dalam Game ini terdapat peta dari Amerika Serikat dipenuhi dengan kota-kota besar , pedesaan back- jalan , melewati gunung , padang pasir gersang dan jalur hutan . Mereka bisa bekerjasama dengan teman-teman dan orang asing dengan cepat , tapi pada dasarnya menarik di sini adalah untuk memenangkan perlombaan , rak atas XP dan membuka permainan kelezatan mobil segudang . Ini adalah permainan yang mengubah Amerika Serikat menjadi satu sirkuit balap raksasa dan ambisi adalah , terus terang , luar biasa .
2 . The Evil
Within

Ini merupakan game yang sudah lama ditunggu-tunggu, game yang mengusung survival horror ini mirip dengan game Resident Evil yang diciptakan Shinji Mikami , dan judul Bethesda gelap menyebabkan riak di dunia game dengan menggigil dan mencolok. Sebenarnya , itu tidak cukup sebagai game " aneh " karena beberapa akan Anda percaya.dari berbagai sumber horor termasuk Silent Hill , Texas Chainsaw Massacre , Hostel , Ring, The Shining , Night of The Living Mati dan, tentu saja , seri Resident Evil sendiri . Yang mengatakan, itu terlihat benar-benar menakutkan , dan penggunaan audio untuk menakut-nakuti bejesus dari Anda menjanjikan untuk menjadi kartu yang panggil
3. Tom Clancy 
Terinspirasi oleh game yang menakutkan. menurut penelitian yang membuktikan itu hanya akan mengambil 5 hari untuk tatanan sosial runtuh setelah bencana panjang , Tugas Divisi pemain dengan menyelamatkan dunia setelah serangan pandemi . Pemain koperasi sel tidur yang harus memulihkan ketertiban ke terkepung New York dipersenjatai dengan pistol dan tas dari gizmos hi - tech seperti granat tubuh - panas - seaking dan drone dikendalikan remote . Bayangkan persilangan antara I Am Alive dan Splinter Cell : Blacklist dan Anda mulai mendapatkan gambar.

4. Titanfall

Penembak pertama Respawn sejak studio dibentuk oleh para pengembang yang berhenti Infinity Ward pada tahun 2010 adalah binatang air mata-mata penembak . Titanfall merupakan game perang yang gesit dengan prajurit lapis baja terhadap Mechs berdenting raksasa dalam tembak-menembak ingar-bingar yang jauh lebih seimbang dan bernuansa dari suatu yang harapkan.

Sumber: T3.com

0 komentar:

Posting Komentar