Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 09 Januari 2014

Game Online Multiplayer Titanfall terbatas untuk 12 pemain

0 komentar



 

para beegoer yang suka dengan yang namanya Game, pasti akan mencari game apa yang sedang populer saat ini. kali ini kita akan maembahas tentang GAME. Salah satu judul utama game bagi Microsoft dan Xbox Salah satunya adalah Game Titanfall. Ia memiliki semua unsur utama Microsoft perlu untuk membantu menjual Xbox Satu: itu konsol eksklusif, sebuah first-person shooter, dan menempatkan penekanan pada multiplayer online game. Ini adalah jenis gameplay yang telah membuat Call of Duty untung hingga miliar dolar, dan saya yakin Microsoft dan Respawn berharap untuk mengulang hai itu dalam gami Titanfall ini.

Tapi ternyata Titanfall tidak akan memenuhi harapan banyak pemain apa multiplayer online pada umumnya dikarnakan jumblah pemain yang dapat bermain dalam satu gam berjumlah 12 pemain. Sementara gamer yang lain dapat dinikmati dengan 64 pemain  seperti Battlefield. Titanfall akan dibatasi hanya 12 pemain, yang selanjutnya dipecah menjadi 6V6 tempur.


Keterbatasan multiplayer terungkap melalui Vince Zampella, pendiri Respawn Entertainment. Ketika ditanya di Twitter apa hitungan pemain akan untuk permainan, ia menjawab dengan mengatakan "6V6 adalah jumlah pemain max. Ternyata menjadi keseimbangan terbaik dengan AI untuk kita

0 komentar:

Poskan Komentar