Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 08 Januari 2014

Tips Membedakan Galaxy S4 Asli Dan Palsu

0 komentar
Secara fisik memang agak sulit membedakan antara Galaxy S4 asli dan yang palsu. Tapi kalau anda cermat, sangat mudah membedakannya. Galaxy S4 asli mempunyai lebar layar sebesar5 inci dan mempunyai batas tepi yang sangat tipis. Sedangkan yang palsu agak sedikit lebar. Galaxy S4 asli menerapkan tombol home yang dibuat dengan  plastik keras dan dilengkapi frame dengan warna chrome. Yang palsu mempunyai tombol home yang sangat kecil. Produk Galaxy S4 palsu terdapat antena untuk mendukung fitur televisi. Samsung sebagai vendor mobile terkenal di dunia tak lepas dari pemalsuan. Sehingga anda harus berhati-hati, ketika akan membeli Galaxy S4. Karena kini beredar luas di pasaran adanya Galaxy S4 palsu buatan China. Bagaimana mengenalinya, berikut ini cara yang bisa anda terapkan.

Anda juga bisa mengamati berbagai fitur yang diberikan Galaxy S4 asli. Produk asli menyematkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Dilengkapi pula dengan fitur TouchWiz dan skin android yang bisa diakses melalui custom made UI. Galaxy S4 asli bisa mendukung aplikasi GooglePlay, sedang yang palsu hanya menampilkan ikonnya saja, tapi tidak bisa dijalankan. Media penyimpanan yang mendukung Galaxy S4 asli adalah 16 atau 32 atau 64 GB engan dukungan RAM 2 GB. Pada Galaxy S4 palsu hanya menyajikan tulisannya saja, tapi tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya. 


Trik  terakhir adalah berkaitan dengan harga yang ditawarkan oleh penjual. Tentunya harga Samsung Galaxy S4 palsu memiliki harga yang jauh lebih murah, ketimbang harga Samsung Galaxy S4 yang asli. Maka anda jangan mudah tergiur dengan berbagai penawaran Samsung Galaxy S4 dengan harga yang sangat murah. Karena bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu.
Pastikan anda membeli di tempat resmi atau program bundling dari berbagai operator di Indonesia. Karena dengan cara pembelian tersebur, keaslian produk bisa dijamin. Bila anda mendapatkan produk asli, tentunya bisa menikmati berbagai fitur dan layanan yang prima. Jauh dibandingkan dengan layanan dan fitur yang disajikan produk palsu.

0 komentar:

Poskan Komentar