Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 15 Januari 2014

Beberapa alasan untuk tidak Membeli Mobil Murah

0 komentar


Dengan dikembangkana regulasi mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) telah diterbitkan pemerintah. LCGC diharapkan bisa memberi peluang bagi masyarakat, khususnya pengendara motor untuk mendapatkan mobil dengan harga terjangkau. Tetapi beedgoler harus berpikir terlebih dahulu apa nanti apa resikonya dengan membeli mobil murah tersebut, kali ini kita akan bahas mengenai alasan anda agar tidak membeli mobil murah.

1. Kualitas Keamanan  Mobil
kami tidak yakin dengan segi kualitas dan keamanan mobil yang dijual dalam program mobil murah tersebut. Faktanya mobil yang banyak berkeliaran dengan kategori menengah yang harganya lebih mahal dari harga mobil murah sekarang, ketika mengalami kecelakaan banyak pengendaranya yang mendapat luka serius sampai meninggal dan badan mobil bisa benar-benar hancur berkeping-keping, maka dari segi keamaanan mobil murah juga patut dipertanyakan. Hampir dipastikan mobil-mobil ini akan membuat kecelakaan dan nyawa melayang menjadi semakin rentan.






2.Bahan Pembuat Mobil
Seperti yang kita ketahui mobil murah yang beredar di pasaran merupakan mobil yang biaya perbuatanya di tekan semurah-murahnya, oleh karena itu komponen budynya sangat tipis dan mudah penyok serta terdapat body yang dibuat dari plastik seperti bemper depanya.

3.Kwalitas mesin belum teruji
Kita belum ketahui apakah mobil murah ini mesinnya awet apakah cepat rusak, tungu saja kabarnya.

4.Tambah Kemacetan
tidak  bisa membayangkan betapa bakal tambah macetnya jalanan dengan kehadiran program mobil murah yang dijual dengan bebas tersebut. Dan terlebih lagi saya nggak bisa membayangkan betapa bakal tambah macetnya kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya karena keberadaan mobil-mobil tersebut. Dapat dipastikan akan semakin banyak orang terlambat kerja, tingkat stress semakin tinggi karena polusi udara dan suara, dan kualitas udara di dunia (Indonesia khususnya) akan semakin memburuk. Haduuuh, saya nggak bisa ngebayangin semuanya. Terlalu ngeri untuk bahkan sekedar dibayangin saja.
5.Bukan Mobil Murah
Walaupun Dikatakan Mobil Murah nyatanya hanya masyarakat menengah keatas yang bisa membeli mobil ini. harganyapun 5 sampai 10x lipat dari harga Speda motor.

Demikianlah sahabat beedgo tentang ulasan kami, saran kami belilah mobil bekas yang sudah teruji kwalitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar