Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 08 Januari 2014

BB Z30 merupakan terobosan baru dari Blackberry

0 komentar

Setelah Cukup sukses dengan BB Q 10 dan Z 10 kini Blackberry mengeluarkan SmartPhone Persi terbarunya, BB Z30 merupakan terobosan baru dari Blackberry, setelah banyak sekali ponsel pintar yang bermunculan, Vendor blackberry ini tidak mau kalah mereka pun terus mengeluarkan Blackberry Z30. Keunggulan yang ada di Blackberry Z30 antara lain : OS 10.2, virtual keyboard, baterai, natural sound, priority hub, dan BBM now.Kabarnya produk ini ingin menyaingi kesuksesan samsung, sony dan apple yang kali ini lagi menguasai pangsa pasar dunia. BBZ30 ini di harapkan dapat kembali maraih kejayaan Blackberry 2 tahun silam.
Produk anyar ini tidak kalah dengan ponsel berjenis android lainnya, belakangan ini blackberry hampir terdepak dari persaingan di ponsel pintar, namun setelah vendor blackberry mengeluarkan Z30 agar bisa menduduki tingkat atas pada zaman-zaman sebelumnya.

Kehadiran blackberry Z30 ini adalah yang ke-4 yang di keluarkan setelah blackberry Z10, Q10, dan Q5. Di dalam Blackberry Z30 mempunyai fitur BBM Now, pesan BBM yang masuk akan langsung hadir di sisi atas layar meskipun pengguna sedang membuka aplikasi lain. Dan mempermudah anda membalas pesan BBM tanpa harus menutup aplikasi lain yang anda buka.
Dari segi desain Blackberry Z30 mempunyai layar 5 inch yang sengaja diusung beresolusi 1.280 x 720 pixel dengan erapatan 294 pixel per inci (ppi). Kemudian dari kamera belakang mengusung sensor 8Mp dengan lampu kilat LED serta kamera denpan dengan sensor 2 MP.
Z30 yang berlayar 5 inch ini mengandalakan prosesor dual-core Qualcomm MSM896oT Pro Snapdragon 1,7 GHz, unit prosesor grafis adreno 320, dengan RAM 2GB memory internal 16GB dengan dukungan jaringan 2G, 3G hingga 4G LTE dan Z30 ini mempunyai baterai berkapasitas 2880mAh. pertanyaan besar tertuju pada BB apakah kecangihan BBZ30 mampu mengungguli pesaing terberatnya Apple dan android?? padahal jaman ini APlikasi unggulan Blackberry yaitu BBM sudah dapat terinstal di Apple dan android. jadi apa yang mau di tonjolkan oleh BBZ30 ini?

0 komentar:

Poskan Komentar