Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 27 Januari 2014

Asesoris Gamepad Untuk Samsung Smartphone

0 komentar


Bagi anda pecinta Gamer, tapi smart phone samsung anda layar sentuh, sayang kan layarnya sering tergores. nah kali ini kita akan membahas Asesoris tambahan bagi anda pencinta game yang akan menambah kenyamanan anda bermain game. Samsung telah memperkenalkan Smartphone Gamepad dan Mobile Console app untuk meningkatkan pengalaman gaming on line populer Samsung perangkat Galax . Diluncurkan dalam menanggapi pasar game mobile global berkembang pesat , Smartphone Gamepad menyediakan konsumen dengan menyenangkan , nyaman , dan maju pengalaman gaming kapan saja, di mana saja .
The Smartphone Gamepad langsung mengubah Galaxy smartphone atau tablet pengguna menjadi konsol game portabel atau bahkan konsol rumah . Perangkat ini attachable ke perangkat mobile mulai dari 4 - inci sampai 6,3 inci , yang memungkinkan pengguna untuk bermain game dan menghubungkan perangkat Galaxy ke TV melalui kabel HDMI atau AllShare Layar Mirroring untuk video game konsol pengalaman dari ruang tamu mereka.Gamepad dengan mudah menghubungkan dengan smartphone dan tablet melalui Bluetooth pairing.  

Fitur yang paling nyaman dioptimalkan untuk perangkat Samsung Galaxy menjalankan Android 4.3 seperti Galaxy Note 3 , S4 , Note II , dan S III memungkinkan konektivitas yang mudah dengan Gamepad melalui NFC tag dan akses cepat ke permainan melalui "PLAY " tombol . [More .. . } 

Dengan hanya ketukan dari " BERMAIN " tombol , pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi Handphone Console , permainan terpadu yang baru Samsung meluncurkan aplikasi yang terbuka dalam hubungannya dengan Gamepad untuk memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli game pad didukung permainan. Mobile Console app tersedia untuk diunduh melalui Samsung Apps atau dengan menekan Gamepad itu "PLAY " tombol , dan menawarkan 35 game khusus pada peluncuran dengan banyak lagi yang akan datang pada tahun 2014.

Gamepad adalah saat ini tersedia di pasar Eropa pilih dan akan tersedia di wilayah tambahan dalam beberapa minggu mendatang . Ketersediaan Gamepad bervariasi oleh pasar .Samsung Smartphone 

Gamepad Spesifikasi Produk

 kecocokanAndroid OS 4.1 lebih ( Dioptimalkan untuk perangkat Samsung dengan Android 4.3 lebih)

 KonektivitasV3.0 , NFC ( perangkat Samsung dengan Android 4.3 lebih) Bluetooth ®3.0 kelas 2 , HID 
Tombol Kontrol- D - Pad ( 8 arah)- 2 Sticks Analog- 4 Aksi tombol dan 2 tombol Pemicu- Pilih tombol dan tombol Start- Tombol PLAY ( perangkat Samsung dengan Android 4.3 lebih)

Dimensi137,78 x 86,47 x 31.80mm , 195g

 baterai160mA isi ulang 
Pilihan warnahitam
nah gimana tertarik untuk mencoba ? tunggu saja kedatangannya di indonesia

sumber: malaysiaitfair.com

0 komentar:

Poskan Komentar