Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 12 Januari 2014

Akan Segera Rilis Samsung Galaxy Android NotePRO Dan TabPRO

0 komentar

Debut Samsung  tablet Android Cuple baru di tahun ini kembali rilis, keduanya sedang diposisikan produknya sebagai versi"Pro" pada parian Note dan Tab yang fokus pada garis perangkat. Galaxi Note memang menawarkan beberapa fitur lebih ditujukan pada pengguna untuk kepentingan perusahaan, tetapi mereka juga memiliki UI yang secara dramatis berbeda dari saham pengalaman Android.
Galaxy NotePRO adalah tablet 12,2 inci dengan dilengkapi dengan Samsung S Pen dan resolusi layar 2560 × 1600, Sedangkan Galaxi TabPRO datang dalam tiga varian ukuran layar 12.2, 10.1 dan 8.4-inch, dan juga menawarkan resolusi 2560 × 1600 layar dan memiliki  model top-end, serta pada kedua perangkat layar yang lebih kecil, yang mengingat Anda menjejalkan lebih banyak piksel ke dalam ruang yang lebih kecil menakjubkan. Masing-masing menjalankan Android 4.4. The NotePRO dan TabPRO model yang didukung oleh prosesor Exynos Octa 5 untuk versi Wi-Fi dan 3G, dan prosesor Snapdragon 2.3GHz 800 untuk edisi LTE.
Tetapi hal yang sangat mengesankan tentang ini tablet baru tidak ditemukan pada lembar spesifikasi pada BOX pembungkus, melainkan itu adalah Majalah UX baru, yang reimagines layar awal dasar dari sebuah tablet Android dengan desain yang memiliki lebih banyak kesamaan dengan Windows Phone atau bahkan individu aplikasi seperti Flipboard. Ada juga modus multi Jendela yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan sampai empat jendela yang berbeda dari konten aktif yang terpisah pada layar yang sama. Dalam prakteknya, itu menghasilkan sebuah pengalaman yang terasa sangat berbeda dengan menggunakan tablet Android sebelumnya, dan sementara aku tidak menghabiskan cukup waktu dengan itu untuk membuat penghakiman terakhir, saya menikmati pengalaman sepintas saya berhasil mendapatkan dengan gadget .

Samsung akan membawa perangkat terbarunya Galaxy NotePRO dan TabPRO ke pasar pada awal tahun 2014, sampai saat ini belum diumumkan harga resmi dari distributornya, meskipun Samsung Mobile telah dipatok mereka berkisar antara $ 389 atau setara dengan Rp 5 jutaan untuk yang fersi Galaxy Tab dan hanya di bawah $ 900 atau Rp 10 jt untuk yang Note Pro tergantung pada loadout spec. Ini adalah tergantung jenis perangkat yang dipasang, dan orang-orang yang berpotensi mengambil Microsoft Surface dan Windows 8 penawaran tablet akan beralih ke Galaxy Tab dan Note Pro, sehingga akan menarik untuk melihat apa dampak yang mereka buat setelah mereka melakukan peluncuran.

0 komentar:

Poskan Komentar