Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 19 Mei 2013

owner blogs

0 komentar
hidup di suatu desa di daerah pegunungan merupakan awal perjuangan karil dan segala kehidupan. SD dengan banyak teman, yang selalu bersama dan sepermainan merupakan kehidupan yang terasa bahagia, tidak ada beban hidup lepas dengan petualangan yang menarik di desa ku, Sekolah Dasar pun aku lewati dengan bisa dikatakan cukum lumayan untuk memulai Start. SMP yang di daerah dingin memaksa ku untuk terus berjalan menapak jalan turunan, sempat ku terjatuh karena mengejar ke gampangan di atas lelah ku. di situlah pertama saya merasakan cinta. selangkah anak tangga saya lewati, di sini saya belajar tentang rumus matik yang rumit, unsur-unsur kimia yang saya tak mengerti dan isi tentang bumi ini. perlahan namun pasti semuanya saya lewati dengan nilai pantas. cita-cita ingin menjadi seorang guru memberikan semangat untu melanjutkan ke perguruan tinggi di bidang pendidikan. aneh memang saya di jurusan IPA tidak dapat di jurusan yang saya inginkan, takdir berkata lain saya pun dapat di Satu jurusan di bidang ilmu Sosial yaitu Geografi di salah satu perguruan tinggi negri terkenal di Bali. Saya benar tidak melihat jurusannya, biar kata orang apa.! saya pendapat ilmu pendidikan yang benar bisa menyampaikan ilmu kepada anak didiknya. Semuanya begitu cepat banyak ilmu sudah saya dapatkan. tapi Nasib Dan Takdir berkata lain setelah lulus kuliah, saya Sadari untuk mendapatkan pekerjaan sebagai Guru itu susah.dan tak menyangka juga saya

bekerja di salah satu Bank terbesar di indonesia. meskipun begitu. jiwan dan hati saya tetap Seorang Guru. maka dari itu saya membuat suatu blog yang bisa memberikan ilmu dan manfat. agar metode pembelajaran menggunakan MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI yang brmanfaat. saya ketahui masih banyak yang kurang dari blog ini. masukan dan kritikan sangat di perlukan dalam penyempurnaan blog ini. trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar