Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 24 Juni 2012

unbelievable Birthday

0 komentar

Well hari ini gue mau cerita tentang ulang tahun gue ke  19 yang bener2 bakalan jadi memorable banget. Mulai dari sore temen gue  bela pengen nginep dikosan gue, tapi karna gue males digangguin dan harus nyelesaiin skripsi gue, gue gak kasi dia nginep di kosan gue. dan tiba tiba satu temen gue eka nelponin dan bilang dia pengen nginep dkos gue karna dia takut sendiri dikosannya. yaudah karna gue gak enak sama dia gue ijinin dah tu dia nginep. Gue akhirnya sms  bela juga buat dateng.
Kira kira jam 9 malem si eka datang kesini bareng sepupunya agus dan bilang mau minta film. Ngobrol panjang lebar sama gue dan akhirnya balik pulang dan dia bilang mungkin dia bakal dateng bentar trus nginep. "ok deh gw bilang". jam 9.30 waktu setempatpun si
  bela dateng dan kami ngobrol seperti biasa sambil gue ngerjain skripsi gue. nah jam12.00 kurang, gue bilang gue udah ngantuk dan pengen tidur. gue matiin laptop tapi pas gue mau ngematiin lampu kamar si bela  tiba tiba bilang
" eh lu mau ngapain?"
 " tidur lah begok udah malem"
Sambil nyengir dia bilang " la lo kan ulang tahun bentar lagi?"
"So?"
" Ayuk kita potong kue" katanya sambil ngeluarin kue ulang tahun dari tasnya" gue nyengir kuda. " oh jadi lu mau ngasi gue surprise gitu? kok gak bilang bilang?"
"Goblooooook" katanya sambil nabokin pipi gue kiri kanan
Akhirnya gue sama bela pun ngerayain ulang tahun gue, tiup lilin trus potong kue, dan foto foto
Tiba tiba pas gue lagi asyk asyknya nelp, handphone gue berdering. yang nelpon itu komang gebetan gue dari jakarta, sepupunya eka. Dia bilang happy b'day ke gue.. sesaat kemudian si eka teriak teriak di depan gerbang kos gue, mengaum, dan mencakar cakar gerbang. Gue syok dan berlali mungil, "ia ka, aku bukain pintu gerbang sekarang" dengan gaya ngomong gue yang super imut.
" Vi gerbangnya jangan ditutup ya, sebentar sepupuku agus mau dateng bawain aku makanan. aku laper banget" katanya flat " "siiiiip" sampai di kamar gue, si eka pun kaget "oh lu ulang tahun vi ya? waduh sorry banget gue kagak tau" yah dan kamipun ngobrol ngarol ngidul. tiba tiba pukul 12.30 tiba tiba ada yang ketok pintu kamar gue. eka bilang kayaknya itu sepupunya yang bawainmakanan. pas gue buka pintu jeng jeng jeng jeng gue bagaikan kesamber petir 120 volt trus keinjek gajah ragunan.
jeng jeng jeng jeng, si komang gebetan gue dari jakarta ada di depan pintu gue bawa kue ultah dan duarrr duarr pita ultahpun diledakan sehingga kosan gue jadi kaya kebun pita berserakan. sumpah gue speechless don't know what to say. Gila ni orang jauh jauh dateng dari jakarta sana cuman mau ngasi gue surprise. sampai bela belain ke singaraja, sampe nyari surat dokter biar diijinin ke bali, sampai sampai semua keluarganya tau dan ngedukung. Oh gosh this is beyond my expectation.

" Ini adalah hal kecil yang aku lakuin untuk ngebuat ultahmu yang ke  19 ini lebih bermakna. kamu pernah bilang kan selama ini ultahmu gak pernah berkesan" Tiba tiba gue nyesel udah ngomong gitu. Gila ya gue sih suka dan bahagia dikasi surprise macem gini cuman ini too much menurut gue, apalagi gue belum ada hubungan apa apa sama dia. trus dia udah demikian prepare, sampe sampe bawain gue brownies dari jakarta, bawain hadiah ulang tahun, bawain disk external yang banyak ada filmya karna dulu gw sempet bilang gue suka banget nonton. sampai bawa kamera, dan masih banyak lagi. Tidaaaaaaakkk gue pun berlari ke gunung, berlari kelaut, terjun ke kali..
Baiklah dari sana gue tau ceritanya kalo dia udah ngerencanain ini jauh jauh hari.bayangin, dia nyampe di bandara trus langsung dijemput sama pamannya yang dari tabanan dan di anter ke singaraja buat ketemu gue. Karna dia nggak tau medan, dia cuma pake clana pendek santai. padahal you know what perjalanan dari tabanan ke singaraja itu jauh dan dingin. gila ni cowok gue pikir. dan sekarang apakah gue sanggup untuk nolak? kalo udah kaya gene kejadiannya. oh gosh..., this is too much.., mengingat gue gak ada rasa sama dia dan slama ini gue udah coba buat ngejauh, dan gue gak bakal pernah ngebayangin ada hal macem gini di hidup gue. bener bener unbelievable.

0 komentar:

Posting Komentar