Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 25 Juni 2012

Uang terbaru 2014

0 komentar
Iseng-iseng saya brosing di internet mencari2 tugas tentang uang, saya terkaget karena melihat jenis uang keluaran ter baru ini. Katanya uang ini akan di keluarkan tahun 2014. Sejenak saya terheran melihat gambar di uang ini sama halnya dengan uang 100ribuan yang sekarang berisi gambar presiden dan wakil presiden pertama. Namun ada yang berbeda pada keluaran uang ini, di sini nampak pada gambar ke dua tokoh besar itu menutup wajah. Setelah saya cari tau alasan di buatanya uang ini akhirnya saya mengetahui jawabanya. Alasan BI mengeluarkan uang ini adalah:
a.     Peresiden dan wakil peresiden malu melihat keadaan nagara ini tidak seperti dulu lagi

b.    Peresiden dan wakil peresiden malu uang 100rb hanya bisa di pengang oleh orang2 kaya yang tak bertanggung jawab.
c.     Peresiden dan wakil peresiden malu karena hanya uang 100ribuan yang paling suka di korupsikan dan sebagai media korupsi.
d.    Peresiden dan wakil peresiden malu karena sering di pegang oleh tangan2 koruptor.
e.    Peresiden dan wakil peresiden malu masak di tindas sama negara tetangga, kebudayaan di ambil, wilayah di ambil ama pekerja kita di siksa.
Mngkin hanya itu informasi yang penulis dapat utarakan, gambar tersebut penulis dapat di google image. Entak kalian percaya atau tidak.. terserah pembaca

0 komentar:

Poskan Komentar