Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 24 Juni 2012

mencari Perediksi juara euro 2012

0 komentar
Untuk mendapatkan prediksi yang pasti kami mencari penerawangan atau prediksi ke seorang paranormal. Menurut penerawangan mbah dadong rerod yang di temui di rumahnya kemarin, kami berserta teman2 putuskan untuk mencari perediksi pertandingan euro tersebut, kami menemui mbah dadong rerod itu karena rediksinya sangat akurat itu terbukti pada pertandingan champion waktu itu chealsea lah yang menjadi juara. Kami menayakan pemenang euro itu kepada nenek itu kata nenek itu menurut penerawanganya pemenenang atau yang menjadi juara pada euro 2012 ini adalah negara jerman. jermanlah yang mengangkat piala euro itu, menurut penuturan nenek 13 cucu  dengan umur 90,7 tahun itu ia melihat pada penerawanganya jerman akan berhadapan dengan sepanyol
yang merupakan juara euro musim lalu, nenek itupun menyebutkan bahwa pertandingan begitu seru, tekanan dmi tekanan deberikan oleh tim sepanyol. Kira kira ball posision 60 berbanding 40 persen. Meski jerman medapatkan tekanan yang bertubi-tubi sekali menyerang tim jerman langsung bisa mencetak gool di babak pertama. Tak lama berselang tim spanyolpun berhasil menyamakan kedudukan, saat ditanya siapa pencetak goolnya nenek itu menjawab “ wah cuu nenek gak tau siapa nama pemain bola itu, nenek hanya tau orangnya ganteng se ganteng suami nenek dulu” kami pun yang penasaran yang ingin tahu gmana kelanjutanya “nek gmana kelanjutanya?” nenek itu pun menjawab “ istirahat 15 menit” kami pun serempak bicara “ jangan istirahat..... lanjutin nek”
“adu cu bukan nenek yang istirahat tapi pemainya yang nenek lihat istirahat 15 menit”
“ohhh.... gitu nek... terus nek?”
“aduh cuu.. nenek lihat pemainya buka-bukaan baju di ruangan”
“aduh nek to the poin ajaa lah.... gimana kelanjutanya?”
“nenek blum lehat mereka istirahat 15 menit” kami pun menunggu selama 15 menit tiba2 nenek itu bilang
“sudah mulai petandinganya”
Nenek itu pun menceritakan apa yang terjadi di lapangan, pada pertengahan babak ke dua tim jerman berhasil mencetak gol. Hasil akhir untuk pertandinan ini adalah 2 : 1. Setelah kami tau hasil pertandingannya, kami pun membayar biaya administrasi sebesar 50 ribu ke nenek itu. Setelah itu kamipun putuskan untuk pulang kerumah  masing2 jadi. Saat pas pertandingan pinal saya dan teman saya sudah siapkan uang untuk taruhan bola. saat pas finaal dimulai ternyata ke dua tim itu tidak bermain. Jadi kami kapok untuk mencari paranormal untuk meramal hasil pertandingan. Jadi jangan terlalu percaya pada prediksi atau ramalan. Bola itu bundar tak tau kemana arahnya. Dan apa benar seorang nenek2 tua mengerti bola..

0 komentar:

Posting Komentar