Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 18 Mei 2012

wanita cantik ibarat mawar berduri tajam

0 komentar



bagi orang yang berpengalaman pacaran ama orang cantik mungkin pernah merasakan apa yang dinamakan terluka... wahahahahah agak kejam emang istilahnya.. nah ayo kita bahas mengenai wanita cantik.. menurut rekan saya yang tidak mau disebutkan namanya dia mengatakan wanita itu ibarat bunga mawar yang berduri tajam.. kenapa bisa dikatakan begitu?? saya juga bingung.. terus saya bertanya agar lebih jelas.. dia bilang lihatlah bunga mawar di taman itu ( padahal di taman itu gak ada bunga mawar sih..) jika kita mau memetiknya kita harus siap tangan kita terluka (dia menerangkan dengan seriusnya dan saya masih bengong memelototinya) yidak hanya terluka durinya pun masih bisa menempel di dalam daging.. kalo kita udah mendapatkan mawar itu kita pun masih tetap harus
terluka..( saya pun masih bengong) coba pikir jika kita tidak erat pegang mawar itu mawar itu bisa jatuh.. kalau kita pegang dengan erat mawar itu tangan kita terluka terkena durinya.. ia.. wanita itu ibarat mawar berduri tajam... (saya pun tepuk tangan dan bertanya) kalau wanita yang jelek itu ibaratnya apa?
dia pun jawab ibarat bunga kembang sepatu........
ya kalau ingin tau ya pikirkanlah sendiri katanya

0 komentar:

Posting Komentar